Breaking News:

BINTAN TERKINI

Pjs Bupati Bintan Klaim Fun Bike di Lagoi Berjalan Sukses Sambil Terapkan Protokol Kesehatan

Pjs Bupati Bintan mengucapkan terima kasihnya ke PT Bintan Resort Cakrawala dalam mendukung Fun Bike di Lagoi, Sabtu (28/11).

TribunBatam.id/Alfandi Simamora
PJS BUPATI BINTAN - Penjabat sementara atau Pjs Bupati Bintan Buralimar mengklaim Fun Bike yang digelar di kawasan Lagoi Bintan, Sabtu (28/11) sukses dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Penjabat sementara atau Pjs Bupati Bintan Buralimar menyebut pelaksanaan Fun Bike yang diikuti lebih kurang sebanyak 250 orang pesepeda sukses sesuai protokol kesehatan.

Eventt yang digelar di kawasan wisata Lagoi, Kabupaten Bintan, Sabtu (28/11) kemarin menurutnya menerapkan pencegahan penyebaran virus corona secara ketat.

"Alhamdulilah terkhusus kegiatan itu, sudah sesuai dengan penerapan protokol kesehatan.

Terima kasih kepada pihak PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) yang telah mendukung selama kegiatan,dan mengawasi penerapan protokol kesehatan di tengah kegiatan fun bike," ucap Buralimar setelah kegiatan itu, Sabtu (28/11).

Buralimar juga menuturkan, event fun bike ini merupakan event tahunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dispora Bintan setiap tahunya.

Suksesnya Fun Bike dengan menerapkan protokol kesehatan, juga tidak luput dari dukungan dan sokongan pihak PT BRC yang memang sudah menjalankan New normal dan penerapan protokol kesehatan yang cukup ketat di kawasan Lagoi Bintan.

PJS BUPATI BINTAN - Suasana saat Pjs Bupati Bintan, Buralimar melaksanakan kegiatan panen raya padi,di Desa Bintan Buyu Kecamatan Teluk Bintan,Kamis (26/11/2020).
PJS BUPATI BINTAN - Suasana saat Pjs Bupati Bintan, Buralimar melaksanakan kegiatan panen raya padi,di Desa Bintan Buyu Kecamatan Teluk Bintan,Kamis (26/11/2020). (TribunBatam.id/Istimewa)

"Sehingga pelaksanan kegiatan event fun bike yang di ikuti 250 orang pesepeda di Bintan cukup teratur dan mematuhi protokol kesehatan, sesuai dengan standar penanganan penyebaran Covid-19.

Namun, karena situasi pandemi Covid-19 saat ini. Kegiatan event masih ini yang pertama kita gelar,khususnya di gelar di kawasan wisata lagoi Bintan," ucapnya.

Buralimar juga memberitahu,kegiatan event fun bike kedepan pada tanggal 13 Desember 2020 juga akan di gelar kembali oleh Pemkab Bintan melalui Dispora Bintan.

Adapun tujuan kegiatan fun bike ini dilakukan salah satunya guna meningkatkan gairah masyarakat , khususnya semua yang selama ini terkena dampak Covid-19 terlalu banyak dirumah.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved