Breaking News:

PILKADA BINTAN

Rakor FKPD dengan KPU & Bawaslu, Pjs Bupati Bintan Komitmen Dukung Suksesnya Pilkada Bintan

Pjs Bupati Bintan mengungkapkan, unsur TNI/Polri siap menyatakan dukungannya dalam mensukseskan penyelenggaraan Pilkada Bintan.

TribunBatam.id/Istimewa
PILKADA BINTAN - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bintan, Buralimar menyatakan komitmennya dalam mensukseskan Pilkada Bintan. 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Penjabat sementara atau Pjs Bupati Bintan Buralimar menyatakan komitmennya untuk memberi dukungan penuh demi kesuksesan Pilkada Bintan.

Hal ini ia sampaikan saat rapat koordinasi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau FKPD Bintan, KPU Bintan dan Bawaslu Bintan beberapa hari lalu.

Saat ditemui, Minggu (29/11) dalam sela kegiatannya, Buralimar kembali menyampaikan bahwa Pemkab Bintan juga mendapat dukungan penuh dari TNI/Polri dan instansi lainnya.

"Alhamdulillah, semua sepakat dan siap memberi dukungan. Kepolisian dengan pengamanannya.

Bahkan untuk pengiriman logistik KPU, TNI dari Lanud siap dengan Herculesnya, Fasharkan juga siap dengan armada mereka," ujarnya.

Wilayah Kabupaten Bintan yang memang didominasi oleh pulau-pulau kecil membutuhkan dukungan ekstra agar setiap penjuru dapat melangsungkan pemilihan 9 Desember mendatang dengan tenang dan damai.

"Wilayah terjauh kita Tambelan. Makanya dari Fasharkan kemarin sampai siap menurunkan Kapal AL nya jika diperlukan.

PILKADA BINTAN - Pjs Bupati Bintan Buralimar didampingi Sekda Bintan Adi Prihantara memimpin Rapat Sosialisasi Partisipasi dan Pengawasan Masyarakat pada Pilkada Bintan 2020 melalui Zoom Meeting di Ruang Rapat Kesbangpol Bintan, Selasa (24/11).
PILKADA BINTAN - Pjs Bupati Bintan Buralimar didampingi Sekda Bintan Adi Prihantara memimpin Rapat Sosialisasi Partisipasi dan Pengawasan Masyarakat pada Pilkada Bintan 2020 melalui Zoom Meeting di Ruang Rapat Kesbangpol Bintan, Selasa (24/11). (TribunBatam.id/Istimewa)

Lanud juga siap dengan Herculesnya kalau mau dilandingkan dj Tambelan. Bangga saya dengan semua instansi di Bintan ini," sambung Buralimar.

Buralimar juga menambahkan, bahwa setiap Camat dan Lurah harus menjalin koordinasi yang intens dengan jajaran FKPD yang ada di Kecamatan maupun Kelurahan/Desa.

"Pastikan masyarakat bisa menyalurkan hak suaranya dan pastikan semua petugas pemungutan suara bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," sebutnya.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved