Breaking News:

Mulia Batindo Group Tawarkan Promo Bayar Mulai Rp 2 Juta, Bisa Langsung Huni Rumah

Mulia Batindo Group menawarkan beragam promo menarik untuk memudahkan masyarakat punya rumah.Di antaranya bayar Rp 2 juta, bisa langsung huni rumah

TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Mulia Batindo Group menawarkan promo beli rumah, bayar mulai Rp 2 juta bisa langsung huni rumah 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Investasi properti merupakan suatu kegiatan ekonomi yang tidak ada matinya meski dilanda krisis atau pun pandemi sekali pun.

Di antara jenis investasi, properti jadi ladang investasi yang cenderung aman untuk dilakukan di tengah pandemi. Selain memiliki prospek nilai kenaikan yang tinggi, risiko pun terbilang rendah.

Hal tersebut menjadi satu di antara alasan masyarakat saat ini tak perlu takut menginvestasikan hartanya untuk properti.

Selain itu, akan ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan ketika berinvestasi properti di tengah pandemi.

Pasalnya, saat ini sejumlah developer tengah berupaya untuk membantu program pemerintah dengan memberikan kemudahan serta keuntungan kepada masyarakat yang ingin membeli rumah berupa promo-promo menarik.

Salah satu developer tersebut adalah Mulia Batindo Group. Developer senior terpercaya di Batam yang telah berpengalaman di bidangnya dan mendapat penghargaan ‘Rei Excellence Awards 2020’ ini, tengah meluncurkan promo besar-besaran yang sangat menarik disesuaikan dengan kebutuhan pasar.

"Saat ini, banyak pekerja yang di-PHK dan ada juga yang masih bekerja namun kehilangan ongkos overtime-nya. Dalam masa-masa sulit ini, kami meluncurkan program untuk memudahkan warga Batam agar dapat memiliki rumah," ujar Manager Marketing Mulia Batindo Group, Ellen Yul Hermina.

Salah satu promo tersebut ialah dengan hanya membayar uang senilai Rp 2 juta, anda bisa langsung menghuni rumah impian anda.

"Biasanya kan cicil DP 3 kali baru bisa dihuni, kali ini untuk menjawab kebutuhan pasar, kita hadirkan program hanya membayar Rp 2 juta, bisa langsung serah terima kunci," paparnya.

Ia juga menambahkan, jika DP-nya Rp 18 juta, bisa dicicil selama 9 bulan.

"Dengan kemudahan seperti ini, para pekerja di Batam tak perlu lagi membayar biaya per bulan untuk kos-kosan atau pun kontrakan. Lebih baik uang tersebut mereka sisihkan untuk menyicil DP rumah pribadi," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved