Breaking News:

BINTAN TERKINI

Warga Rindu Melintas di Jembatan Kangboi Bintan, Perbaikan Oprit Ditarget Rampung Akhir Tahun

Seperti diketahui, pengerjaan oprit Jembatan Kangboi di Bintan ini membuat pengalihan arus lalu lintas sejak 17 Juli hingga 31 Desember 2020.

TribunBatam.id/Muhammad Ilham
JEMBATAN KANGBOI - Kondisi terkini Jembatan Kangboi, Jalan Lintas Barat Bintan masih dalam perbaikan, Selasa (1/12/2020). 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Perbaikan oprit Jembatan Kangboi di Jalan Lintas Barat, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri sudah berlangsung setidaknya lima bulan.

Warga yang biasa menggunakan jembatan ini berharap perbaikan jembatan ini segera selesai.

Ini dikarenakan arus lalu lintas yang terpaksa dialihkan selama perbaikan oprit Jembatan Kangboi itu. 

Pantauan TribunBatam.id, dari kejauhan tampak beberapa orang yang sedang ngecor bagian oprit jembatan, penghubung bagian darat kebadan jembatan.

Selain itu, juga terdapat beberapa bahan-bahan bangunan. Seperti, besi panjang, kayu dan sejumlah beton yang berbentuk lempengan seperti puzzle tersusun tiga lapis di bahu jalan sebelum jembatan.

Juga terlihat dua orang pekerja sedang membengkokkan besi menjadi sebuah mal,

Jika diperhatikan lagi, jembatan itu belum bisa diakses.

Seperti diketahui, pengerjaan oprit Jembatan Kangboi di Bintan ini membuat pengalihan arus lalu lintas sejak 17 Juli hingga 31 Desember 2020.

JEMBATAN KANGBOI - Pekerja di perbaikan oprit Jembatan Kangboi Jalan Lintas Barat, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Rabu (2/12/2020).
JEMBATAN KANGBOI - Pekerja di perbaikan oprit Jembatan Kangboi Jalan Lintas Barat, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Rabu (2/12/2020). (TribunBatam.id/Muhammad Ilham)

"Kalau sekarang belum bisalah bang," ujar Iwan salah satu pekerja saat di temui Tribunbatam.id di Jembatan Kangboi, Selasa (01/12/2020) sore.

Akibat dari perbaikan oprit Jembatan Kangboi, mengharuskan Jalan Lintas Barat area Kangboi harus dialihkan melalui jalan lama melalui Toapaya.

Salah satu warga Bintan yang ditemui di Roro hendak menuju Batam, mengatakan bahwa jalan lama itu terlalu jauh dan memakan waktu.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad ilham
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved