Breaking News:

NEWS VIDEO

VIDEO - Tak Mau Bayar 2 Mangkok Bakso, Seorang Tukang Bakso Ditendang Pembeli Hingga Tersungkur

rekaman CCTV seorang pedagang bakso di Mayang, Kotabaru, Kota Jambi, ditendang pria tak dikenal, yang turun dari mobil merah.

TRIBUNBATAM.id - Viral, rekaman CCTV seorang pedagang bakso di Mayang, Kotabaru, Kota Jambi, ditendang pria tak dikenal, yang turun dari mobil merah.

Peristiwa ini terjadi di Mayang Mangurai dekat RSUD Abdul Manap, Kota Jambi.

Setelah berita tersebut viral, netizen ramai-ramai menunjukkan simpati kepada Pak Nasib dan mengutuk perilaku pengendara mobil merah tersebut.

Sebelumnya, inilah kronologi insiden tukang bakso di Mayang ditendang pria tak dikenal sampai terpental.

Pedagang bakso, yang akrab dipanggil Bakso Pak Nasib tersebut harus menahan sakit. Lantaran mendapat perlakuan kasar dari pembelinya, Sabtu (28/11/2020) siang.

Mas Nasib, yang ternyata perantau asal Bandung rela mengadu nasib ke Jambi dengan berdagang bakso keliling tersebut menjelaskan insiden yang dialaminya.

Katanya, kekerasan yang dialaminya tersebut berawal saat laki-laki tersebut membeli baksonya sebanyak 4 porsi, yang akan dimakan di dalam mobil pelaku.

Kemudian, Mas Nasib berinisiatif menggabungkan empat porsi baksonya ke dalam dua mangkuk bakso, dengan porsi yang sama, empat porsi.

"Dia pesannya 4 porsi mas.

Jadi ya saya buat di dua mangkuk tetapi porsinya tetap 4.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved