Breaking News:

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono Tegaskan Polri Netral di Pilkada 2020

Sebanyak 188 personil Polres Bintan menggelar apel kesiapan Pengamanan Pilkada 2020 di Kabupaten Bintan,Sabtu (05/12) kemarin.

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Agus Tri Harsanto
TRIBUNBATAM/ALFANDI
Sebanyak 188 personil Polres Bintan menggelar apel kesiapan Pengamanan Pilkada 2020 di Kabupaten Bintan,Sabtu (05/12) kemarin 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id -  Sebanyak 188 personil Polres Bintan menggelar apel kesiapan Pengamanan Pilkada 2020 di Kabupaten Bintan,Sabtu (05/12) kemarin.

Gelaran Apel langsung di pimpin Kapolres Bintan, AKBP  Bambang Sugihartono dan dihadiri oleh seluruh Personil Polres Bintan di halaman Mapolres Bintan.

Apel ini gelar setelah berakhirnya masa kampanye Pilkada 2020.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono dalam amanatnya menyampaikan sebanyak 188 Personil Polres Bintan di siapkan untuk menjaga dan mengamankan agenda Pilkada 2020 di Kabupaten Bintan.

"Langkah ini dilakukan agar Pilkada Bintan dapat berjalan lancar, aman dan nyaman di wilayah Bintan," terangnya, Minggu (06/12/2020).

Disaat apel Bambang,  juga menekankan agar seluruh personil Polres Bintan untuk tetap netral di suasana Pilkada dan menjaga kesehatan tubuh sebelum hari H pemilihan.

"Tidak lupa juga kepada personel saya perintahkan agar seluruh personil dapat mematuhi protokol kesehatan(Prokes) agar terhindar dari penyebaran Covid-19, dan memastikan pelaksanaan Pilkada juga mematuhi Prokes,"terangnya.

Bambang juga menambahkan, bahwa polres Bintan juga telah menyiapkan bekal untuk anggota berupa peralatan kesehatan yang akan digunakan saat pengamanan nanti.

"Sejumlah peralatan kesehatan itu  diberikan kepada personil yang melaksanakan pengamanan di wilayah perairan seperti Mantang, Bintan pesisir dan Tambelan,"ungkapnya.

Bambang juga berharap pelaksanakan Pilkada 2020 di Kabupaten Bintan dapat terlaksana dengan baik dan Lancar.

"Kepada masyarakat maupun anggota kita juga mengimbau agar tetap mematuhi Prokes yang telah ditetapkan saat Pencoblosan nanti pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,"tutupnya.(als)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved