Breaking News:

Harga AirPods Max yang akan Dirilis Dijual 15 Desember 2020

Apple segera merilis headphone terbarunya AirPods Max, berapa harga AirPods Max?

Apple
Harga AirPods Max yang dirilis Apple 

TRIBUNBATAM.id - Apple segera merilis headphone terbarunya AirPods Max, berapa harga AirPods Max?

Harga AirPods Max dikabarkan setara dengan iPhone 12 Mini.

AirPods Max dibuat dengan rangka ikat kepala yang tahan karat serta memberikan kekuatan, fleksibilitas, dan kenyamanan untuk penggunanya.

Setiap bantalan telinga dari AirPods Max menggunakan busa memori yang direkayasa secara akustik untuk membuat segel yang efektif.

AirPods Max dilengkapi dengan Digital Crown, yang terinspirasi dari Apple Watch.

Nantinya, fitur ini dapat mengontrol volume yang tepat, memutar atau menjeda audio, melewati trek, menjawab atau mengakhiri panggilan telepon, dan mengaktifkan Siri.

AirPods Max nih
Bentuk AirPods Max

 

AirPods Max dilengkapi driver dinamis 40-mm yang memberikan bass yang kaya, dalam, rentang menengah akurat, dan ekstensi frekuensi tinggi yang jernih, sehingga setiap nada dapat didengar.

Motor magnet cincin neodymium ganda yang unik memungkinkan AirPods Max mempertahankan distorsi harmonik total kurang dari 1 persen di seluruh rentang suara.

Chip H1 rancangan Apple di setiap ear cup membuat AirPods Max dapat memberikan pengalaman mendengarkan dengan kualitas setinggi mungkin.

Memanfaatkan masing-masing dari 10 inti audio chip, audio komputasi mendukung pengalaman mendengarkan terobosan yang mencakup Adaptive EQ, Pembatalan Noise Aktif, mode Transparansi, dan audio spasial.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved