Breaking News:

PILKADA KEPRI

HASIL PILKADA KEPRI 2020 - Tidak Klaim Kemenangan, Insani Nyatakan Unggul Perhitungan Real Count Tim

Ketua tim Isdianto-Suryani (INSANI) Bakti Lubis menyatakan Paslonnya dalam penghitungan real count yang dilakukan oleh timnya dinyatakan unggul.

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/ALAMUDIN HAMAPU
Ketua tim Isdianto-Suryani (INSANI) Bakti Lubis menyatakan Paslonnya dalam penghitungan real count yang dilakukan oleh timnya dinyatakan unggul. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Ketua tim Isdianto-Suryani (INSANI) Bakti Lubis menyatakan Paslonnya dalam penghitungan real count yang dilakukan oleh timnya dinyatakan unggul.

"Data yang kami sampaikan ini sudah tervalidasi dengan hasil C1 yang di pegang saksi Insani," ujar Bakti, Rabu (9/12/2020) malam di kantor pemenangan Insani.

Bakti memaparkan data yang diperoleh timnya hingga saat ini. Paslon Gubernur nomor urut 01 mendapatkan 23,47 pernah, pasangan Isdianto-Suryani mendapatkan 38,61 persen dan Paslon 03 mendapatkan 37,9 Persen dari perhitungan realcount.

"Karena ada paslonnyang sudah ada yang mengumumkan diri makanya kita juga menyampaikan. kita tetap melakukan perhitungan yang real, dari kami melakukan perhitungan kami sudah unggul," tegas Bakti.

Baca juga: HASIL PILKADA KEPRI 2020 - Pasangan Ansar - Marlin Klaim Kemenangan Berdasarkan Hasil Quick Count

Bakti menyebutkan sebenarnya pihaknya akan mengumumkan hasil perhitungan suara ketika mencapai 80 persen data dari seluruh TPS yang masuk.

Bakti mengatakan kemenangan INSANI didominasi di dua kabupaten kota yakni Batam dengan total dara real count yang masuk mencapai 41 persen.

Sedangkan kabupaten Karimun data yang masuk telah mencapai 60 persen dan Insani juga unggul di kabupaten tersebut.

"Mohon doanya kepada seluruh rekan rekan, kita santai saja. Semoga datanya sudah masuk secara utuh untuk dapat kita sampaikan kembali," ujarnya. 

Baca juga: Soerya Respationo Tanggapi Hasil Quick Count Pilkada Kepri 2020, Kita Kawal Penghitungan Suara

Sementara itu Isdianto mengatakan proses penghitungan masih berjalan, sehinga siapapun paslon bisa mengklaim kemenangan.

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kepri," ujar Isdianto.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved