Breaking News:

PILKADA KEPRI

PILKADA BINTAN, Apri Sujadi dan Istri Nyoblos di TPS 57 Kijang Kota: Saya Berharap Pilkada Lancar

Calon Bupati Bintan, Apri Sujadi bersama Istri, Deby Maryanti menyoblos di TPS 57, Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan

TRIBUN/ALFANDI SIMAMORA
Calon Bupati Bintan Apri Sujadi dan istrinyaDeby Maryanti memasukkan kertas suara setelah pencoblosan di TPS 57 Kijang Kota, Bintan, Rabu (9/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bintan, Alfandi Simamora.

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Calon Bupati Bintan, Apri Sujadi bersama Istri, Deby Maryanti menyoblos di TPS 57, Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Rabu (09/12/2020). 

Saat datang ke TPS, Apri Sujadi tampak mengenakan kemeja berwarna cream dan berkacamata hitam.

Sementara sang istri Deby Maryanti mengenakan baju batik berwarna coklat hitam.

Sebelum masuk ke lokasi TPS, Apri dan sang istri tampak mencuci tangan dan menggunakan handsanitizer terlebih dahulu.

Setelah itu petugas juga melakukan pengukuran suhu tubuh calon Bupati Bintan, Apri Sujadi dan sang istri.

Usai memilih, Apri pun tampak tersenyum lebar dan menyapa sejumlah  petugas keamanan yang bertugas serta warga yang ingin menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama dengan Apri.

Pada kesempatan itu, Apri mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih karena partisipasi masyarakat sangat menentukan pemimpin di Kabupaten Bintan periode 2020-2024.

"Partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan.Jadi gunakanlah hak pilih dengan baik dan benar, satu suara sangat menentukan nasib Kabupaten Bintan kedepan,"tuturnya.

Sementara itu, saat ditanyakan usai memilih akan melakukan kegiatan dimana, Apri menyebutkan akan pergi bersama sang istri kerumah orangtuanya yang berada di Kolongenam daerah Bintan Timur.

"Di sana  nanti kita akan menggelar doa bersama dengan pemuka agama dan anak yatim di tempat kediaman Wacopek, Kelurahan Gunung Lengkuas,"terangnya.

Pada kesempatan itu Apri juga mengancungi jempol, terkait penerapan protokol kesehatan di TPS khususnya TPS 57 tempat dirinya dan sang istri menggunakan hak pilih.

"Penerapan prokesnya sangat bagus dan sesuai prosedur penanganan penyebaran Covid-19,"ungkapnya.

Apri juga sangat yakin dan optimis mendapatkan perolehan suara tertinggi. 

 "Saya berharap Pilkada di Kabupaten Bintan dapat berjalan lancar, aman, damai, bebas dan rahasia tanpa ada unsur-unsur intimidasi yang dapat merusak pesta demokrasi di tahun ini," katanya. (als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Mairi Nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved