Breaking News:

KECELAKAAN DI BINTAN

Kecelakaan di Bintan - Jalan Lintas Tanjunguban Lama Rawan Kecelakaan, sudah Ada 5 Kejadian

Jalan Lintas Tanjunguban Lama, Desa Toapaya Utara, Kecamatan Toapaya, Bintan, rawan kecelakan.Pada Senin (14/12), ada korban tabrak lari di lokasi itu

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.id/ALFANDI SIMAMORA
Kades Toapaya Utara Bintan, Sayet. Jalan Lintas Tanjunguban Lama rawan kecelakaan. Sayet menyebut, setidaknya sudah ada 5 kejadian kecelakaan di lokasi itu 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Jalan Lintas Tanjunguban Lama, Desa Toapaya Utara, Kecamatan Toapaya, Bintan, rawan kecelakan.

Setidaknya sudah ada lima kali kecelakaan di sepanjang jalan yang mengalami kerusakan di berbagai titik itu. Hal ini disampaikan Kades Toapaya Utara, Sayet saat dikonfirmasi terkait lokasi kejadian kecelakaan tabrak lari di Km 39 Toapaya Utara.

Sebelumnya diberitakan, seorang pengendara sepeda motor jadi korban kecelakaan di Bintan, Senin (14/12/2020).

Pengendara sepeda motor matik dengan nomor polisi BP 6228 DT menjadi korban tabrak lari di jalan Tanjunguban Lama Km 39 Desa Toapaya Utara, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

Pengendara motor itu melaju dari Tanjunguban menuju Tanjungpinang.

"Sudah ada lima kejadian kecelakaan yang saya ketahui, termasuk warga saya sendiri dan hari ini," ujarnya, Senin (14/12/2020).

Sayet bercerita pada Minggu (13/12/2020) lalu juga ada kecelakaan beruntun di lokasi kejadian tabrak lari. Yakni di Jalan Raya Tanjunguban Km 39 Kangboi Desa Toapaya Utara.

"Dalam laka itu, ada empat kendaraan roda empat dikabarkan mengalami tabrakan beruntun," tuturnya.

Kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di antaranya mobil Honda CRV BP 1020 TS dan Suzuki Ertiga BP 1590 CT serta dua mobil lagi yang belum teridentifikasi.

Diduga kuat, tabrakan disebabkan kondisi jalanan yang menganga sangat besar di tengah jalan membuat kendaraan kerap berhenti mendadak untuk mengelakkan kendaraannya.

"Dalan peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Namun, ada dua kendaran mengalami kerusakan akibat kecelakaan tersebut,"terangnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved