Breaking News:

TV One Buka Suara Soal Ungkapan Karni Ilyas Tentang Program ILC ke Depannya, Tayang di Youtube

TV One akhirnya buka suara soal program ILC ke depannya, klarifikasi ungkapan Karni Ilyas episode (15/12) episode perpisahan.

Editor: Mona Andriani
ist
TV One buka suara soal ungkapan Karni Ilyas soal episode perpisahan ILC hari ini, Kamis (15/12). 

Editor: Mona Andriani

TRIBUNBATAM.id - Pernyataan dari Karli Ilyas soal episode terakhir ILC TV One, (15/12) menghebohkan publik.

Dalam unggahannya di Twitter, Karni Ilyas menyebutkan jika tayangan ILC untuk 15 Desember 2020 ini menjadi episode terakhir atau episode perpisahan.

Karni Ilyas menjelaskan karena ini berdasarkan keputusan dari pihak TV One untuk memberikan ILC cuti yang panjang hingga beberapa waktu.

Hebohnya soal ungkapan Karni Ilyas ini, pihak TV One akhirnya memberikan statment atau klarifikasi.

Pernyataan ini disampaikan langsung lewat akun Twitter resminya @tvOneNews, Selasa (15/12/2020).

Berikut statement lengkap dari manajemen  TV One soal program ILC:

1. Indonesia Lawyers Club (ILC) adalah sebuah brand dan program televisi yang Hak Cipta dan Hak Siarnya dimiliki oleh pihak independen, bukan dimiliki oleh TVOne .

Program ILC yang selama ini tayang di TVOne adalah hasil kerjasama yang didasari oleh kesepakatan antara TVOne dan pemilik hak siar ILC.

2. Sehubungan dengan telah berakhirnya kerja sama kesepakatan untuk periode tahun 2020, dan dalam rangka mengembangkan tayangan ILC ke depan serta dalam mengantisipasi era digital yang akan terus bertumbuh ke depan, maka telah disepakati bahwa program ILC ke depannya akan ditayangkan di platform digital.

Pihak TVOne dan pemegang hak siar ILC sama-sama memandang bahwa program ILC memiliki potensi untuk dapat berkembang Iebih pesat Iagi di platform digital.

Beberapa indikator yang mendukung pandangan ini adalah jumlah subscribers di kanal Indonesia Lawyers Club pada suatu platform digital terkemuka mencapai Iebih dari 4 juta pemirsa, dengan jumlah rata-rata views per bulan mencapai lebih dari 50 juta tayangan.

3. Pada saat ini platform digital telah menjadi salah satu media utama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat atas sebuah informasi, termasuk informasi berita.

Kedepannya, fenomena ini bahkan akan menjadi Iebih dominan Iagi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved