Breaking News:

Kajati Kepri Hari Setiyono Ternyata Bisa Main Sulap, Terpincut Kuliner Seafood Kepri

Kajati Kepri Hari Setiyono sempat menunjukkan keahliannya bermain sulap saat mengadakan silaturahmi tatap muka bersama insan pers di Tanjungpinang

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Endra Kaputra
Kajati Kepri, Hari Setiyono saat menunjukkan atraksi sulap di momen silaturahmi dengan insan pers di Tanjungpinang, Senin (21/12/2020). Hari juga mengaku terpincut kuliner seafood Kepri gonggong 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Kepala Kejaksaan tinggi (Kajati) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Hari Setiyono ternyata bisa sulap.

Hari Setiyono sempat menunjukkan keahliannya bermain sulap saat mengadakan silaturahmi tatap muka bersama insan pers di Tanjungpinang, Senin (21/12/2020).

Saat itu, Hari Setiyono bisa membuat gelang kecil masuk ke dalam sebuah rantai kalung.

Pertunjukan sulap dari Mantan Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung (Kejagung) itu mendapat gemuruh tepuk tangan dari insan pers yang hadir.

Pada momen silaturahmi tersebut, Hari Setiyono terlihat sangat bersahabat dan suka bercanda.

Baca juga: Gantikan Sudarwidadi, Kajati Kepri Hari Setiyono Dijadwalkan Tiba Hari Ini

Baca juga: BREAKING NEWS, Hari Setiyono Jabat Kajati Kepri Gantikan Sudarwidadi

Hari mengatakan, sangat menghargai dan menghormati jurnalis yang tetap bekerja di hari libur.

"Makanya saya sampaikan kepada pak Asintel dan yang lain. Kalau hari libur mitra kita ini (jurnalis) ada yang bekerja di hari libur, untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat atau pembaca," ujarnya.

Lebih lanjut, Hari meminta kepada jurnalis di Kepri untuk terus memberikan berita positif dalam mendukung pembangunan di Kepri, dan bersama memberantas tindak pidana korupsi.

"Saya ingin kita sepakati bersama, kita berantas tindak pidana korupsi ya," ucapnya tegas.

Ia pun menyampaikan, kalau Kejati Kepri baru mendapatkan penghargaan Wilayah Bebas Korupsi/ Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) Tahun 2020.

WBBM adalah predikat yang diberikan kepada unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajeman perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik.

Sebelumnya, penghargaan atas predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) sudah diraih Kejati Kepri pada tanggal 10 Desember 2019.

Sementara itu, walaupun belum sebulan bertugas di Kepri, Hari Setiyono mengaku sangat menyukai karakter masyarakat Kepri yang santun dan damai.

Tidak hanya itu, ia sangat tertarik dengan kuliner seafood yang ada di Kepri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved