Breaking News:

NATAL 2020

Cek Pengamanan Natal 2020, Kapolres Karimun Datangi Gereja dan Pos Pengamanan

Kapolres Karimun,Muhammad Adenan bilang,tujuan kegiatan untuk memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas pengamanan, khususnya saat Natal

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Dewi Haryati

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengecek pengamanan anggotanya di pos pelayanan dan pos pengamanan. Itu dalam rangka operasi Lilin Seligi 2020 di wilayah hukum Polres Karimun.

Kehadiran pos ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan tugasnya serta kelengkapan pos pengamanan," kata Adenan, Jumat (25/12/2020).

Sebelumnya, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan juga mengecek pengamanan anggotanya di sejumlah gereja di Karimun yang melaksanakan ibadah Natal 2020.

Polres Karimun dengan Tim Jihandak Brimob Polda Kepri telah melakukan sterilisasi di sejumlah rumah ibadah, agar pelaksanaan ibadah Natal bisa berjalan lancar dan khidmat.

"Kita tidak boleh underestimate, walau pun Kabupaten Karimun tetap dalam keadaan kondusif," ucap Adenan.

Sementara itu, pihaknya sengaja mengerahkan sejumlah personel, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat selama dilaksanakannya Operasi Lilin Seligi 2020,"

"Kami berharap keberadaan pos pengamanan dan pos pelayanan dapat difungsikan secara baik. Kami juga ingatkan kepada petugas agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Layani masyarakat dengan senyum sapa salam serta harus tetap waspada terhadap lingkungan sekitar," ujarnya.

Kepada para personel diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved