Breaking News:

Program Bundling XL Axiata, Kuota Data Hingga 120GB Per Bulan, Gak Perlu Takut Aktivitas dari Rumah

Program bundling XL Axiata ini juga punya diskon pembelian smartphone, lho. Yuk simak ulasannya.

TribunBatam.id/Istimewa
Program Bundling XL Axiata, Kuota Data Hingga 120 GB Per Bulan, Gak Perlu Takut Aktivitas dari Rumah. Foto teknisi sedang mengecek perangkat penunjang akses telekomunikasi. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Program Bundling XL Axiata, Kuota Data Hingga 120 GB Per Bulan, Gak Perlu Takut Aktivitas dari Rumah.

PT XL Axiata Tbk punya promo kece nih, Guys. Mereka menghadirkan program bundling modem Mifi 4G Prio Go+ dengan XL Prioritas.

Program ini menawarkan kuota data hingga 120GB per bulan dan juga diskon pembelian smartphone hingga Rp 3,9 juta dengan berlangganan "XL Prioritas".

Dengan penawaran ini, kamu gak perlu ragu lagi deh untuk beraktivitas dari rumah.

Mau bekerja dari rumah, sampai belajar dari rumah juga bisa.

Head Direct Channel XL Axiata West Region, Nadra Dwiyana menyadari, jaringan dan kuota data yang memadai, amat diperlukan untuk tetap produktif dari rumah.

Untuk itu, pihaknya menghadirkan produk yang diharapkan bisa membantu masyarakat, khususnya di Kota Batam untuk tetap produktid selama berada di rumah.

"Kebutuhan layanan data saat ini terus meningkat sejak pandemi berjangkit di Indonesia.

Kegiatan belajar dan bekerja di rumah yang dilakukan masyarakat tentu membutuhkan dukungan jaringan dan kuota data yang memadai.

Untuk itulah kami kembali menghadirkan produk yang bisa membantu masyarakat agar tetap produktif selama beraktivitas di rumah, yaitu berupa modem mifi 4G Prio Go+," ucap Head Direct Channel XL Axiata West Region, Nadra Dwiyana kepada TribunBatam.id, Senin (4/1/2021).

Baca juga: Dua Belas Tahun Jadi Kabupaten, Masih ada Sejumlah Desa di Anambas Miskin Sinyal Internet

Baca juga: XL Axiata Gandeng Solace Maksimalkan Aplikasi MyXL, Bentuk Nyata Transformasi Digital

Seiring dengan terus menyebarnya virus Covid-19 ke berbagai daerah, XL Axiata juga siap menjaga performa jaringan di seluruh wilayah layanan. Hingga akhir tahun 2019, kekuatan jaringan XL Axiata ditopang oleh total lebih dari 130.000 BTS, termasuk lebih dari 40.000 BTS 4G di 425 kota/kabupaten. Fiberisasi jaringan telah terlaksana lebih dari 50% dari total BTS yang berada di berbagai provinsi di Indonesia
Seiring dengan terus menyebarnya virus Covid-19 ke berbagai daerah, XL Axiata juga siap menjaga performa jaringan di seluruh wilayah layanan. Hingga akhir tahun 2019, kekuatan jaringan XL Axiata ditopang oleh total lebih dari 130.000 BTS, termasuk lebih dari 40.000 BTS 4G di 425 kota/kabupaten. Fiberisasi jaringan telah terlaksana lebih dari 50% dari total BTS yang berada di berbagai provinsi di Indonesia (Istimewa)
Halaman
12
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved