Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Empat OPD Teknis Pemko Tanjungpinang Kosong, Wali Kota Rahma: Buka Open Bidding

Empat OPD teknis Pemko Tanjungpinang yang kosong itu, diakui Wali kota Rahma akan diisi melalui open bidding yang mulai dibuka hari ini.

Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Noven Simanjuntak
Empat OPD Teknis Pemko Tanjungpinang Kosong, Wali Kota Tanjungpinang Rahma menyebut membuka Open Bidding untuk mengisi posisi strategis itu. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Empat Organisasi Perangkat Daerah atau OPD teknis Pemko Tanjungpinang masih kosong jabatan.

Setelah pelantikan dan pengangkatan sumpah sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama Pemko Tanjungpinang, sejumlah OPD teknis yang kosong diisi jabatan definitif itu di antaranya Kepala Dinas Kesehatan, pengendalian penduduk dan keluarga berencana.

Dinas Pendidikan, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Kepala Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tanjungpinang.

Wali kota Tanjungpinang Rahma mengatakan, untuk mengisi kekosongan 4 kursi kepala OPD itu nantinya akan dibuka Open Bidding.

Ia mengungkapkan, tahapan lelang jabatan terbuka itu dibuka mulai hari ini.

"Siapa saja yang memiliki kemampuan sesuai syarat prosedur dipersilahkan," ujar Rahma, kepada TribunBatam.id usai melantik sejumlah Eselon II, di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senin, (11/01/2021).

Wali Kota Tanjungpinang Rahma melantik 13 pejabat pimpinan tinggi pratama Pemko Tanjungpinang, Senin, (11/1/2021).
Wali Kota Tanjungpinang Rahma melantik 13 pejabat pimpinan tinggi pratama Pemko Tanjungpinang, Senin, (11/1/2021). (TribunBatam.id/Noven Simanjuntak)

Rahma menyebutkan, kekosongan disejumlah kursi kepala OPD tersebut terjadi dikarenakan kebetulan saja.

Rahma mengaku ditengah kondisi Kota Tanjungpinang saat ini banyak pekerjaan rumah di pemerintahan Tanjungpinang yang harus disegerakan dan butuh penindakan cepat dalam pengambilan keputusan.

"Jadi untuk sementara yang mengisi bisa saja nanti saya amanahkan bapak Asisten.

Insya Allah akan saya segerakan. Sesuai motto saya, segala sesuatu tidak boleh ditunda dan kedua harus kerja tegas dan penuh tanggung jawab serta terukur," sebutnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved