Breaking News:

Rocky Gerung Baca Rencana PDIP soal Kekosongan DKI Jakarta: Jangan Kaget kalau Plt-nya Risma

Rocky Gerung menyebut peluang PDIP dalam artian pemerintah untuk menempatkan Risma sebagai gubernur sementara DKI begitu terbuka.

tanhkaplayar youtube realita TV
Rocky Gerung membaca rencana PDIP akan politik ibukota dengan mengangkat Risma sebagai Menteri Sosial 

Editor: Anne Maria

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA- Politik DKI Jakarta tengah menjadi sorotan.

Hal itu menyusul dekatnya waktu masa jabatan Anies Baswedan akan berakhir.

Diketahui jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta tinggal sebentar lagi.

Pengamat Politik Rocky Gerung pun memberikan komentarnya terkait kondisi perpolitikan ibukota tersebut.

Belum lagi belakangan ini muncul sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini yang melakukan blusukan di DKI Jakarta.

Menurut Rocky Gerung, blusukan tersebut kemungkinan berkaitan dengankekosongan pemimpin di Ibu Kota pada 2022-2024 setelah berakhirnya masa jabatan Gubernur Anies Baswedan.

Dilansir TribunWow.com dalam kanal YouTube pribadinya, Minggu (10/1/2021), Rocky Gerung mengatakan bahwa kondisi tersebut akan menjadi kerugian bagi Anies Baswedan.

Bekasi (8 Januari 2020) - Menteri Sosial Tri Rismaharini berkunjung ke Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis (BRSEGP) “Pangudi Luhur” Bekasi untuk menyapa para Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) sekaligus meninjau fasilitas dan program kerja yang terdapat di Balai
Bekasi (8 Januari 2020) - Menteri Sosial Tri Rismaharini berkunjung ke Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis (BRSEGP) “Pangudi Luhur” Bekasi untuk menyapa para Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) sekaligus meninjau fasilitas dan program kerja yang terdapat di Balai "Pangudi Luhur". Terbaru, Mensos Risma memberikan penjelasan soal aksi blusukan yang ia lakukan. (Fajar/Kemensos.go.id)

Karena menurut Rocky Gerung, dengan berakhirnya masa kerja Anies yang belum tentu akan didapuk sebagai Plt maka menjadikannya kehilangan sarana menuju Pilkada DKI 2024.

"Kita tahu bahwa Anies tentu lagi deg-degan juga karena akan kehilangan seluruh fasilitas publikasi di tahun depan karena masa jabatan habis," ujar Rocky Gerung.

Halaman
123
Editor: Anne Maria
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved