Breaking News:

NEWS WEBILOG

Berpolitik Tanpa Jabatan, Ini Kegiatan Suryani Setelah Pilkada dan Tak Lagi Jabat Anggota DPRD Kepri

Calon Wagub Kepri Suryani blak-blakan terkait kegiatannya saat ini setelah Pilkada dan setelah melepaskan jabatan sebagai anggota DPRD Kepri.

ISTIMEWA
Suryani, salah satu Calon Wakil Gubernur (Cawagub) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepulauan Riau (Kepri)2020 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Program News Webilog edisi Rabu, (13/01/2021), Tribunbatam.id mengusung tema "Berpolitik Tanpa Jabatan".

Sesuai dengan tema 'Berpolitik Tanpa Jabatan', Tribunbatam.id membahas bersama Ibu Suryani SE, ia merupakan mantan anggota dewan DPRD Provinsi Kepri, sekaligus Calon Wakil Gubernur (Cawagub) pada Pilgub Kepri 2020.

Perlu diketahui bahwa, proses Pemilihan Gubernur (Pilgub)  Kepri 2020 masih belum berakhir, dan kini sudah sampai dalam proses gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK).

Membuka obrolan bersama Suryani, Tribunbatam.id menanyakan, keseharian Suryani saat ini setelah mengikuti kontestasi Pilkada, meskipun belum berakhir. 

Suryani mengaku sekarang tidak jauh berbeda pada masa-masa sebelumnya, namun hanya ada satu yang membedakan yaitu, rutinitas ke Pulau Dompak sudah tidak ia lakoni lagi. 

"Yang jelas bedanya hanya tidak ke Dompak lagi, karena sebelumnya keseharian saya sebagai anggota DPRD selalu bolak balik ke Dompak," ujar Suryani kepada Tribunbatam.id, dalam Program News Webilog, dengan tema 'Berpolitik Tanpa Jabatan', edisi Rabu (13/1/2021)

Ia mengaku, saat mundur dari jabatannya seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) untuk mengikuti Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau 2020, saat ini ia memiliki waktu yang lebih luang bersama keluarganya. 

"Alhamdulillah keseharian saya setelah tidak di DPRD, lebih sering mendampingi anak-anak di rumah, kebetulan semua anak-anak yang kuliah maupun yang kerja lebih sering di rumah, karena yang kerja work from home dan yang kuliah daring (dari jaringan) jadi semuanya bisa kumpul di Batam," sebutnya

Meski demikian, aktifitas ke masyarakat tetap aktif dia lakukan.

Baca juga: Sengketa Pilkada Kepri, Isdianto dan Suryani Didukung 8 Kuasa Hukum, Yusril Ihza Mahendra?

Seperti menghadiri undangan, mengisi pengajian, juga mengikuti acara UKM, ngopi-ngopi juga masih, ya tidak ada yang begitu berbeda

Halaman
1234
Penulis: Muhammad ilham
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved