Breaking News:

PENEMUAN MAYAT DI TANJUNGPINANG

Kesaksian Warga Batam Penangkapan Pembunuh Reni, Kaget Bertetangga dengan Buronan

Warga Batam ini tidak tahu jika ia bertetangga dengan seorang tersangka pembunuh Reni, ibu 4 anak di Tanjungpinang.

ist
Penangkapan pembunuh Reni ditangkap di Batam. Warga Batam di kawasan Pasar Induk Jodoh kaget jika selama beberapa hari ini, bertetangga dengan tersangka kasus pembunuhan. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Pembunuh Reni, ibu empat anak berumur 30 tahun yang tewas dalam kamar di Jalan WR Supratman, Kilometer 8, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Selasa (12/1) akhirnya dibekuk polisi.

Tersangka E alias RS ditangkap tim gabungan unit Jatanras Polda Kepri, Jatanras Polresta Barelang dan Polres Tanjungpinang di kawasan Pasar Induk Jodoh, Kota Batam, Provinsi Kepri, Kamis (14/1) sekira pukul 22.00 WIB.

Seorang saksi mata yang melihat proses penangkapan itu, Lisda menceritakan, jika ada 7 unit mobil saat penangkapan tersebut.

Wanita 42 tahun yang menjual makanan persis di samping lokasi penangkapan, sempat mendengar ada suara ribut-ribut dari sejumlah pria yang mengenakan kaos.

Ibu dua anak ini bahkan sama sekali tidak tahu jika yang tinggal dekatnya merupakan tersangka kasus pembunuhan yang sedang dicari polisi.

Tim unit Jatanras Polda Kepri, Jatanras Polresta Barelang dan Jatanras polres Tanjungpinang berhasil mengamankan pelaku pembunuhan Reni (kaos merah)
Tim unit Jatanras Polda Kepri, Jatanras Polresta Barelang dan Jatanras polres Tanjungpinang berhasil mengamankan pelaku pembunuhan Reni (kaos merah) (ist)

"Awalnya hanya satu mobil warna putih. Kemudian ada lagi 6 mobil lain.

Saat itu, saya mau tutup jualan. Terdengar juga ribut-ribut. Kira kawannya, rupanya polisi menangkap dia," ucapnya kepada TribunBatam.id, Jumat (15/1/2021).

Ia mengungkapkan, jika tersangka E diketahui baru tiga hari tinggal di kawasan Pasar Induk Jodoh.

Ia menempati rumah milik pasangan suami istri yang direkomendasikan oleh kawannya.

Menurut Lisda, polisi yang menangkap tersangka kasus pembunuhan itu sangat luar biasa.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad ilham
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved