Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Vaksinasi Corona di Tanjungpinang Digelar Out Door, Tamu Undangan Diminta Patuh Protkes

Pantauan Tribunbatam.id, kegiatan vaksinasi corona di Tanjungpinang digelar secara out door di halaman ruang VIP Lavender RSUD Tanjungpinang

tribunbatam.id/Noven Simanjuntak
Vaksinasi corona di Tanjungpinang digelar out door, tamu undangan diminta patuh protkes. Foto suasana pelaksanaan kick off (pencanangan) vaksinasi Covid-19 di Tanjungpinang yang dilaksanakan di ruang VIP RSUD Tanjungpinang, pada Jumat (15/1/2021) 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id -  Pelaksanaan vaksinasi Corona di Tanjungpinang dilaksanakan di ruang VIP RSUD Tanjungpinang, pada Jumat (15/1/2021).

Dari informasi yang dihimpun Tribunbatam.id, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma akan menjadi pasien pertama yang menerima suntik vaksin Covid-19.

Proses vaksinasi Corona ini akan disiarkan secara langsung melalui akun YouTube Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang,

Pantauan Tribunbatam.id di lokasi, kegiatan dilakukan secara out door di halaman ruang VIP Lavender RSUD Tanjungpinang.

Tampak tamu undangan yang terdiri dari beberapa pejabat Pemko, Forkopimda dan tokoh masyarakat telah memenuhi halaman dan duduk di kursi yang disediakan di bawah tenda.

Pengarah acara terus mengingatkan tamu undangan yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan melalui mikrofon.

"Kami ingatkan kepada tamu undangan untuk tetap menjaga jarak dan memakai masker. Demi menjaga keselamatan dan kesehatan kita semua," tegasnya.

Sampai berita ini dimuat kegiatan masih berlangsung.

Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang akan memulai pencanangan Vaksin Covid-19 hari ini, Jumat (15/1/2021).

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Kepri telah memulai vaksinasi Corona pada Kamis (14/1/2021) lalu. Kini giliran Tanjungpinang.

Ada 14 nama yang akan disuntik vaksin Covid-19 perdana untuk Tanjungpinang. Dalam nama tersebut, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma akan menjadi penerima vaksin Covid-19 pertama.

Baca juga: BATAL Jadi Orang Pertama yang Divaksinasi Covid-19, Ini Kata Walikota Batam

Halaman
1234
Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved