Breaking News:

KEBAKARAN DI TANJUNGPINANG

Dugaan Sementara Akibat Api Kompor, Satu Unit Rumah di Tanjungpinang Hangus Terbakar

Kepala Pemadam Kebakaran Tanjungpinang, Hantoni bilang, dugaan sementara penyebab kebakaran di kawasan Teluk Keriting akibat api kompor

tribunbatam.id/Endra Kaputra
Dugaan sementara akibat api kompor, satu unit rumah di Tanjungpinang hangus terbakar. Foto Kepala Pemadam Kebakaran Kota Tanjungpinang, Hantoni 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Kepala Pemadam Kebakaran Tanjungpinang, Hantoni mengatakan, dugaan sementara penyebab kebakaran di kawasan pesisir laut, Teluk Keriting, Tanjungpinang, Senin (18/1/2021), berasal dari api kompor.

Dalam insiden kebakaran itu, dilaporkan satu unit rumah yang terbuat dari kayu hangus terbakar, hanya tersisa menjadi arang.

"Dugaan sementara itu. Tapi pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran. Jadi belum ada kepastian sebabnya apa," ujar Hantoni di lokasi kejadian.

Disampaikannya, kebakaran yang terjadi di Gang Hasan Awang, RT004/RW 011, Teluk Keriting Tanjungpinang itu terjadi sekira pukul 11.00 Wib.

"Angin yang kuat dan rumah dari bahan kayu ini sangat cepat dilalap api, tidak ada yang tersisa," ujarnya.

Ia memastikan, kebakaran yang terjadi tersebut tidak memakan korban jiwa.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Informasi kita peroleh, saat api belum besar, ada anaknya terbangun dan cepat keluar rumah," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah kebakaran telah menghanguskan satu unit rumah yang berada di kawasan pesisir laut, Teluk Keriting, Tanjungpinang, Senin (18/0/1/2021).

Kebakaran yang terjadi sekitar 11.20 WIB membuat bangunan rumah yang terbuat dari kayu hanya tersisa menjadi arang.

Sebuah kebakaran telah menghanguskan satu unit rumah yang berada di kawasan pesisir laut, Teluk Keriting, Tanjungpinang, Senin (18/1/2021).
Sebuah kebakaran telah menghanguskan satu unit rumah yang berada di kawasan pesisir laut, Teluk Keriting, Tanjungpinang, Senin (18/1/2021). (TRIBUNBATAM.id/ENDRA KAPUTRA)

Pantauan Tribunbatam.id, petugas kebakaran dibantu warga sekitar tengah tampak masih menyiram air kebagian kayu yang masih mengeluarkan asap.

Baca juga: VIRAL Alquran Utuh Tak Dijilat Api saat Kebakaran yang Hanguskan 5 Rumah, Begini Cerita Warga

Sampai berita ini ditulis, kesibukan masih terjadi di lokasi kebakaran(Tribunbatam.id/Endra Kaputra)

Baca juga berita Tribun Batam lainnya di Google

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved