Breaking News:

Pembunuh PSK Ternyata Pengantin Baru, Kencani Wanita Lain Karena Istri Sedang Datang Bulan

Tidak Bisa menahan nafsu karena sang istri datang bulan, pria ini sewa wanita lain untuk ditiduri, namun sedang asik bercinta ia minta berhenti

TRIBUNSUMSEL.COM/SHINTA
Agus Saputra, tersangka pembunuh Yuliana (25) perempuan muda yang tewas di kamar hotel Rio Palembang, akhirnya ditangkap, Minggu (1712021). Identitas tersangka diketahui bernama Agus Saputra (24). 

TRIBUNBATAM.id | PALEMBANG -  Beri alias Agus Saputra (24) pelaku pembunuhan Yuli disebuah Apartemen ternyata baru menikahi kekasihnya.

Dikatakan sang kakak, pelaku tersebut orangnya tergolong orang baik dan perhatian kepada pihak keluarga.

Bahkan dirinya baru saja menikah dan tinggal bersama keluarga.

Namun diketahui, Pelaku menyewa soerang wanita untuk berkencan karena alasan istrinya sedang datang bulan.

Padahal hubungan rumah tangga mereka selama ini baik-baik saja.

Pelaku Pembunuhan Yuliana
Pelaku Pembunuhan Yuliana (Tribunsumsel.com)

Agus Saputra (24) tersangka pembunuh Yuliana dikenal keluarga sebagai sosok yang baik. Keluarga mengaku terkejut dan tak menyangka Agus Saputra bisa membunuh.

Tribunsumsel.com mendatangi kediaman tersangka untuk mendapatkan informasi tentang kesehariannya.

BS (33) kakak kandung tersangka mengatakan, sangat terkejut saat mendapati kosan tempat tinggalnya sudah banyak didatangi polisi saat penangkapan terjadi.

"Tidak menyangka akan terjadi seperti itu. Mungkin ada kejadian yang membuat dia sampai khilaf. Adik saya itu orangnya baik, peduli sama keluarga. Kami benar-benar tidak menyangka akan ada hal seperti ini," ujar BS saat ditemui di tempat tinggalnya di salah satu bedeng kawasan Rimba Kemuning, Senin (18/1/2021).

Dikatakan BS, adiknya itu memiliki nama asli Beri Saputra. Mereka adalah warga Kota Pagaralam yang merantau di Palembang.

Halaman
1234
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved