Breaking News:

Kepedasan Makan Samyang, Pria London Ini Alami Tuli Selama 2 Hari: Pedasnya Seperti Api Neraka

Dia membagikan pengalamannya di media sosial dan bercerita bahwa telinganya mengalami tuli sebagian selama 2 hari setelah dia merasakan kepedasan ...

PIXABAY/DIGITALPHOTOLINDS
Ilustrasi mie instan 

TRIBUNBATAM.id, LONDON - Banyak orang di dunia tertantang makan mie instan super pedas yang terkenal dari Korea. Tapi, banyak juga orang yang akhirnya tidak tahan dengan pedasnya. 

Di antara mereka adalah influencer yang membuat konten ulasan di platform Youtube yang tak jarang mendorong rasa pensaran para penontonnya. 

Salah satu yang terpengaruh untuk mencoba mie samyang adalah Reemul, seorang warga London yang membeli makanan pedas itu di Amazon. 

Dia membagikan pengalamannya di media sosial dan bercerita bahwa telinganya mengalami tuli sebagian selama 2 hari setelah dia merasakan kepedasan karena sebungkus mie samyang, mie pedas Korea

Dia mengungkapkan, mie itu terasa seperti "lava yang menetes ke perutnya", seperti yang dilansir World of Buzz pada Sabtu, (16/1/2021). 

Rasa penasarannya membuncah ketika ia melihat Matt Stonie, seorang Youtuber dan hobi makan banyak asal Amerika, yang memakan samyang 15 bungkus di channel-nya. 

Pria London itu mengatakan, padahal makanan pedas sudah familiar baginya sejak usia dini. 

Namun, pedasnya mie instans Korea itu sudah tidak bisa ditoleransi oleh tubuhnya. Bahkan, ia menggambarkan pedasnya seperti api neraka. 

"Gigi saya terasa mati rasa, dan tenggorokan saya menutup saat lava (mie) menetes ke perut saya," ungkapnya. 

"Tidak ingin menyerah di suapan pertama, aku makan lagi dan lagi, mencoba menahan rasa sakit," lanjutnya. 

Baca juga: Ini 7 Paspor Terkuat di Dunia Tahun 2021, Ada Singapura hingga Amerika Serikat

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved