Breaking News:

BATAM TERKINI

Kapolda Kepri Irjen pol Aris Budiman Kembali Divaksin Covid-19 untuk Tahap Kedua

Kapolda Kepri Irjen pol Aris Budiman bersama pejabat level tingkat provinsi Kepri kembali divaksin covid-19 tahap dua di gedung daerah Tanjungpinang.

Penulis: | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Kapolda Kepri Irjen pol Aris Budiman bersama pejabat level tingkat provinsi Kepri kembali divaksin covid-19 tahap dua di gedung daerah Tanjungpinang. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kapolda Kepri Irjen pol Aris Budiman bersama pejabat level tingkat provinsi Kepri kembali divaksin covid-19 tahap dua di gedung daerah Tanjungpinang.

Belasan pejabat Forkopimda yang telah menerima vaksin tahap pertama pada Kamis (28/1/2021) akan kembali menerima dosis kedua vaksin tahap pertama ini.

Aris usai menerima vaksin dosis kedua mengatakan dirinya semenjak mendapatkan dosis pertama hingga hari ini dalam keadaan sehat dan tidak mengalami gangguan kesehatan.

"Pada hari ini kondisi saya dalam keadaan sehat dan bugar," ujar Aris.

Sementara itu Sekretaris Daerah Provinsi Kepri T.S. Arif Fadillah mengapresiasi TNI-Polri yang membantu pemerintah untuk pengamanan vaksinasi .

Arif mengatakan proses Vaksinasi akan dilaksanakan bertahan kedepannya.

"Tahap I akan dilaksanakan Januari 2021 - April 2021 yang terdiri dari sebanyak 14.121 orang Tenaga Kesehatan," Ujarnya.

Lanjut tahap kedua akan dilaksanakan bagi petugas pelayanan publik sebanyak 148.580 orang seperti TNI-POLRI, Aparat Hukum, dan Petugas Pelayanan Publik lainnya yang secara langsung memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat.

Bapelkes Latih 315 Vaksinator

Sebanyak 315 orang vaksinator gelombang kedua Provinsi Kepri telah dilatih di Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Batam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved