Breaking News:

WISATA BINTAN

Wakil Bupati Bintan Terpilih Robby Kurniawan, Harap Partisipasi Kaum Milenial Majukan Wisata Bintan

Wakil Bupati (Wabup) Bintan terpilih, Robby Kurniawan mengharapkan kaum milenial Kabupaten Bintan ikut serta berperan aktif dalam memajukan Wisata

Penulis: Alfandi Simamora | Editor:
dok pribadi
Wakil Bupati Bintan terpilih, Roby Kurniawan 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Wakil Bupati (Wabup) Bintan terpilih, Robby Kurniawan mengharapkan kaum milenial Kabupaten Bintan ikut serta berperan aktif dalam memajukan Wisata Bintan.

"Saya akan terus berinovasi untuk meningkatkan peran kaum milenial Kabupaten Bintan dalam menghadapai revolusi industri 4.0," kata Robby.

Satpol PP Bakal Pantau Covid-19 Lokasi Wisata Bintan saat Libur Panjang Akhir Oktober 2020

Lanjut politisi muda ini, adapun alasannya mengajak kaum milenial untuk berperan aktif dalam memajukan daerah adalah salah satunya, karena Bintan terkenal dengan sektor pariwisatanya.

Bahkan dunia sekalipun mengakui keindahan alam yang dimiliki daerah ini. Tambahnya, tentunya keunggulan ini dapat dimanfaatkan oleh kaum milenial salah satunya dengan cara mempromosikannya.

Staf Lagoi Bay memberikan suvenir Bintan Resort kepada pengunjung. Suvenir diberikan kepada pengunjung yang taat dalam menerapkan protokol kesehatan.
Staf Lagoi Bay memberikan suvenir Bintan Resort kepada pengunjung. Suvenir diberikan kepada pengunjung yang taat dalam menerapkan protokol kesehatan. (TribunBatam.id/Istimewa)

Libur Panjang, Tim Gabungan Pantau Protokol Kesehatan di Lokasi Wisata Bintan

Namun, memang butuh cara  untuk mempromosikan dengan dikemas secara menarik agar banyak yang tertarik untuk dikunjungi. Hal inilah yang menjadi perhatiannya  untuk mengajak dan melatih anak-anak tempatan untuk menjadi Selebgram Bintan.

"Soalnya merekalah yang seharusnya memperkenalkan dan mempromosikan wisata-wisata lokal yang ada di Bintan,"terangnya. Robby pun yakin dengan cara seperti ini,  wisata lokal tidak akan terpuruk ditengah pandemi covid-19. 

Melainkan terus berjalan, namun tetap mematuhi aturan yang telah ditetapkan dalam mencegah dan memutus penyebaran wabah virus ini.

Wisata Bintan, Kembangkan Kelong Apung Berbasis Homestay

"Saya yakin jika anak-anak Bintan semuanya promosi.Wisata lokal tetap hidup dan terus berjalan meskipun ditengah pandemi.Tentunya juga memberikan nilai ekonomis bagi diri sendiri,”tutupnya.(tribunbatam.id/alfandi simamora)

BACA JUGA BERITA TERBARU TRIBUNBATAM.id di GOOGLE NEWS, klik di sini

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved