Breaking News:

FREE FIRE TERBARU

Pendaftaran FFIM Spring 2021 Kembali Dibuka, Ketahui Syarat yang Harus Dipenuhi Survivor

Turnamen Free Fire Indonesia Master (FFIM) kembali dibuka, turnamen dibuka untuk amatir dan profesional, ketahui syarat yang harus dipenuhi.

Editor: Mona Andriani
Garena
Turnamen FFIM Spring 2021 sudah dibuka babak pendaftaran dan kualifikasinya. 

TRIBUNBATAM.id - Pihak Garena Free Fire kembali mengadakan turnamen se-Indonesia.

Turnamen yang bisa diikuti oleh para survivor ini yaitu Free Fire Indonesia Masters ( FFIM) Spring 2021.

FFIM ini ditujukan bagi pemain amatir dan profesional, turnamen ini mendukung para pemain Free Fire amatir di seluruh Indonesia untuk beradu kemampuan dengan para pemain profesional.

Survivor perlu mencatat tanggal pendaftaran hingga babak kualifikasinya.

"Semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk bisa mewakili Indonesia di kejuaraan dunia, baik pemain baru (amatir) maupun profesional, tanpa batasan dari sisi level skill maupun perangkat yang mereka miliki," kata Produser Game Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto.

"FFIM 2021 Spring ini kami hadirkan bagi seluruh survivors (pemain Free Fire) di berbagai daerah Nusantara," lanjut Christian dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Selasa (9/2/2021).

Kode Redeem Free Fire 8 Februari 2021, Simak Cara Menukarkan untuk Dapat Hadiah Gratis

Syarat mengikuti turnamen FFIM 2021

Untuk berpartisipasi dalam turnamen ini, pemain harus menyiapkan sebuah tim yang beranggotakan 5-6 orang. Seluruh anggota tersebut wajib memiliki akun Free Fire pribadi dengan level minimal 40 dan sudah mencapai tingkatan (rank) "Diamond 1".

Setelah syarat tersebut terpenuhi, pemain langsung bisa mendaftarkan timnya lewat fitur FFC Mode (The Arena) di dalam game.

Fitur ini bisa ditemui dengan menekan tombol "Go To" di laman "Open Registration" yang berada di menu "News" pada laman informasi event di dalam game, sebagaimana ilustrasi gambar berikut.

Pendaftaran turnamen FFIM 2021 Spring di dalam game Free Fire.
KOMPAS.com/Bill Clinten Pendaftaran turnamen FFIM 2021 Spring di dalam game Free Fire.

Nah, tim yang berhasil mendaftar akan mendapatkan 8 tiket yang bisa digunakan untuk bertanding di babak Open Qualifiers (kualifikasi) online pada 14 Februari mendatang.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved