Breaking News:

DISKON DI BATAM

Promo Beli Alat Panahan di Batam, Ada Diskon 10 Persen hingga 14 Februari di Toko Ini

Defrak Archery Pro Shop yang terletak di Batam Kota memberikan promo untuk pembelian alat panahan. Berlaku hingga 14 Februari 2021

tribunbatam.id/Rebekha Ashari Diana Putri
Promo Beli Alat Panahan di Batam, Ada Diskon 10 Persen hingga 14 Februari di Toko Ini. Foto anggota klub panahan ASA di Defrak Archery Pro Shop yang terletak di Ruko Murni Djaya Center Blok A nomor 11 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Bagi anda warga Batam yang punya hobi olahraga panahan, kini tak perlu khawatir.

Sebab saat ini telah hadir toko penyedia alat-alat panahan yakni Defrak Archery Pro Shop yang terletak di Ruko Murni Djaya Center Blok A nomor 11 RT 01 RW 5, Batam Kota.

Defrak Archery Pro Shop hadir dan menyediakan berbagai macam jenis alat panah berkualitas terbaik.

"Defrak Archery Pro Shop hadir untuk mengisi, melengkapi dan melayani sepenuh hati pelanggan pemanah di Batam dan Kepri khususnya," ujar salah satu owner, Fasida Dharma di sela-sela grand opening Defrak Archery Pro Shop, Selasa (9/2/2021) lalu.

Fasida mengatakan, nama Defrak Archery Pro Shop ini merupakan singkatan dari Dendi, Fasida Darma, Razali dan Kusuma. Defrak sendiri telah berdiri sejak tahun 2020 lalu.

Menpora Zainudin Amali Apresiasi Panahan Jadi Cabor Unggulan di Kepri Selain Layar

Tujuan berdirinya Defrak berawal dari hobi, dan kini para owner berniat untuk memenuhi alat kebutuhan panah, yakni pelatihan memanah, service dan tunning, serta wuden.

"Jadi di sini kita bukan hanya menjual produk alat panahan saja, tetapi juga service, memberikan pelatihan dan training. Untuk training sistem pertandingan panah direncanakan 13 dan 14 Februari, gratis,” ujar Fasida Darma.

Tak kalah menariknya lagi, selama promo grand opening, Defrak menawarkan promo harga spesial. Saat ini busur panah merek Samick dijual seharga Rp 1,4 juta. Promo terbatas ini hanya berlaku sepekan dari opening atau berakhir 14 Februari.

Adapun untuk harga busur anak panah dan aksesoris cukup bervariasi. Mulai dari harga Rp 1,3 juta sampai Rp 40 juta. Sementara untuk anak panah mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 1,2 juta per lusin.

Bagi Anda yang berminat membeli alat panahan, segera kunjungi Defrak Archery Pro Shop Ruko Murni Djaya Center Blok A nomor 11. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 10:00 WIB hingga 20:00 WIB kecuali Selasa.

Perwakilan club panahan ASA, Agus menuturkan, dengan bukanya Defrak Archery Pro Shop di Batam membuat para pencinta olahraga panahan semakin mudah mendapatkan peralatan panahan.

“Apalagi diskonnya 10 persen. Kami juga berharap Defrak bisa membantu klub panahan di Batam mempelajari tunning alat dan lainnnya.

Jadi selain menjual peralatan panahan, hadirnya Defrak juga bisa untuk diskusi dan sharing tentang peralatan dan juga mengadakan even sebagai ajang pembinaan,” tutupnya.

(TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

*Baca Juga Berita Tribun Batam Lainnya di Google

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved