Breaking News:

LINGGA TERKINI

Rangkaian HPN 2021 di Lingga dan Karimun, Aksi Sosial Hingga Coffee Morning

Peringatan HPN 2021 digelar di Lingga dan Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri. Berikut ini kegiatan mereka.

TribunBatam.id/Istimewa
Rangkaian HPN 2021 di Lingga dan Karimun, Aksi Sosial Hingga Coffee Morning. Foto PWI Lingga bersama Polres Lingga, Imigrasi dan Lapas Dabo Singkep membagikan kue dan masker pada pengguna jalan di Lampu Merah Depan Masjid Az-Zulfa, Dabo Singkep, Selasa (9/2/2021). 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Hari Pers Nasional atau HPN 2021 di Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri diisi dengan aksi sosial.

Meski pandemi Covid-19, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Lingga membagikan bingkisan kue kotak dan masker pada pengguna jalan.

Bersama Polres Lingga, Imigrasi dan Lapas Dabo, aksi sosial tersebut diselenggarakan di Simpang Lampu Merah, Depan Masjid Az-Zulfa, Dabo Singkep, Selasa (9/2) kemarin.

Ketua PWI Lingga, Johnny Prasetya mengatakan perayaan HPN 2021 ini jelas terasa berbeda dibanding tahun sebelumnya.

Kondisi pandemi Covid-19 membuat tidak banyak kegiatan yang bisa dibuat untuk warga Lingga.

“Meski dengan keterbatasan ruang gerak, tidak menghalangi semangat untuk berbagi dan berkarya guna pengembangan pers di Lingga,” kata Jhony kepada sejumlah awak media.

PWI Lingga bersama Polres Lingga, Imigrasi dan Lapas Dabo Singkep membagikan kue dan masker pada pengguna jalan di Lampu Merah Depan Masjid Az-Zulfa, Dabo Singkep, Selasa (9/2/2021).
PWI Lingga bersama Polres Lingga, Imigrasi dan Lapas Dabo Singkep membagikan kue dan masker pada pengguna jalan di Lampu Merah Depan Masjid Az-Zulfa, Dabo Singkep, Selasa (9/2/2021). (TribunBatam.id/Istimewa)

Jhony melanjutkan, dengan tema nasional peringatan HPN tahun 2021 'Bangkit Dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan', peran pers juga menjadi bagian dari kesatuan pemulihan ekonomi untuk bangkit dari pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi.

Jhony juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada pihak terkait yang telah memberikan dukungan dan berpartisipasi dalam kegiatan peringatan HPN tahun 2021 di Kabupaten Lingga.

"Dengan semangat HPN tahun ini, kami insan pers tentunya bersama-sama mendorong dalam berkontribusi membawa perubahan baru menyongsong pemulihan ekonomi bangkit dari pandemi Covid-19.

Semoga melalui kegiatan ini sinergitas tetap terus terjalin," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Febriyuanda
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved