Breaking News:

BATAM TERKINI

Andi S Muchtar dan Helmy Hamilton Siap Bertarung Perebutkan Kursi Ketua DPC Partai Demokrat Batam

Helmy Hamilton dan Andi S Muchtar siap maju memperebutkan kursi Ketua DPC PD Kota Batam di Muscab yang akan digelar dalam waktu dekat.

TRIBUNBATAM.id/Muhammad Ilham
SALAM KOMANDO - Andi S Muchtar (kiri) dan Helmy Hemilton (kanan) Kader Partai Demokrat salam komando dan siap maju memperebutkan kursi Ketua DPC PD Kota Batam di Musyawarah Cabang (Muscab). Hal ini disampaikan saat kopi sore bersama wartawan di M8 Coffee, Mega Legenda Batam Center, Selasa (16/2/2021) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Dua kader senior Partai Demokrat (PD) Kota Batam, Helmy Hamilton dan Andi S Muchtar siap maju memperebutkan kursi Ketua DPC PD Kota Batam di Musyawarah Cabang (Muscab) yang rencananya digelar dalam waktu dekat.

Kesiapan dan kesepakatan keduanya disampaikan dalam acara kopi sore dengan sejumlah jurnalis Batam, Selasa (16/2/2021), di M8 Coffee, Mega Legenda Batam Center.

Andi S Muchtar mengatakan, kesiapan untuk maju menjadi orang nomor satu di Partai Demokrat Kota Batam didasarkan pada keinginan untuk mengembangkan dan membesarkan partai bentukan Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

"Kami (Andi dan Helmy, red) ingin mengembangkan dan memajukan Partai Demokrat Kota Batam," ungkap Andi S Muchtar didampingi oleh Helmy Hamilton.

Kepada wartawan, pria yang akrab disapa Andi ini mengaku terus membangun komunikasi kepada pengurus dan kader.

Dan menurutnya apa yang menjadi kendala internal akan menjadi bahan untuk dibahas dan diselesaikan ke depan.

Baca juga: Eks Sekjen Demokrat Blak-blakan Partai Lebih Tenang Jika Dipimpin Ibas Yudhoyono, Ungkap AHY Gegabah

Begitu juga terkait persyaratan menuju pencalonan, secara tegas disampaikan bahwa sebagai kader ia siap mengikuti apapun yang diamanatkan oleh Peraturan Organisasi (PO) partai.

"Kader internal siap mengemban amanah," kata Andi.

Di tempat yang sama, kader senior lainnya, Amiruddin mengaku senang dan bangga dengan munculnya sejumlah nama yang digadang akan meramaikan bursa Ketua DPC Partai Demokrat Batam.

Pasalnya, dengan munculnya banyak kandidat akan menjadi opsi bagi kader untuk memilih yang terbaik.

Terlebih menurutnya, banyaknya Kandidat yang muncul bisa menjadi sebuah kekuatan bila dirangkul dan disatukan secara baik, sebagai kekuatan untuk membangun Kota Batam.

"Ini bisa menjadi kekuatan ke depan," katanya.

Terakhir, bahwa pelaksanakan Muscab masih menunggu arahan dari DPP dan juga DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri. (TRIBUNBATAM.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Penulis: Muhammad ilham
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved