Breaking News:

ROHANI KRISTEN

DOA, Bacaan, Renungan Harian Katolik, Sabtu, 20 Februari 2021: 'Bertobatlah, Ikuti Yesus'

TRIBUNBATAM.id, BATAM – DOA, Bacaan, Renungan Harian Katolik, Sabtu, 20 Februari 2021 berbicara tentang "Bertobatlah, Ikuti Yesus."

ISTIMEWA
RP. Lukas Gewa Tiala (Adi), SVD. 

Editor: Thomm Limahekin

TRIBUNBATAM.id, BATAM – DOA, Bacaan, Renungan Harian Katolik, Sabtu, 20 Februari 2021 berbicara tentang "Bertobatlah, Ikuti Yesus."

Dalam Bacaan Pertama, Kitab Yesaya menggambarkan Allah yang mengingatkan umat-Nya untuk tidak menunjuk orang dengan jari.

Melalui Sabda-nya, Allah memastikan akan memuaskan hati orang yang tertindas sehingga mereka terbit dalam kegelapan.

Sedangkan dalam Bacaan Injil Lukas, Yesus menegaskan akan datang bukan untuk memanggil orang benar, tetapi orang berdosa, supaya mereka bertobat.

Nah, dari bacaan-bacaan di atas, RP. Lukas Gewa Tiala (Adi), SVD mengajak umat beriman untuk merefleksikan hari ini dalam renungan suci.

Baca juga: APA Itu Lilin Paskah? Inilah Maknanya Bagi Umat Katolik Saat Rayakan Kebangkitan Yesus Kristus

PASANG LILIN - Chief Executive Officer (CEO) Grup Kompas Gramedia (KG) Lilik Oetama, memberi sambutan di hadapan ratusan karyawan dan karyawati Kompas Gramedia dalam acara perayaan Paskah Kompas Gramedia dan dihadiri Uskup KAJ Mgr Ignatius Suharyo, yang mengambil tema
PASANG LILIN - Chief Executive Officer (CEO) Grup Kompas Gramedia (KG) Lilik Oetama, memberi sambutan di hadapan ratusan karyawan dan karyawati Kompas Gramedia dalam acara perayaan Paskah Kompas Gramedia dan dihadiri Uskup KAJ Mgr Ignatius Suharyo, yang mengambil tema "Hidup Beragam, Peduli dan Kuat", Jumat (21/4/2017) yang berlangsung di Hotel Santika Premiere Jakarta. Acara dimeriahkan oleh KG Bermazmur, Drama KG, KG Music Ansamble dan Paguyuban Tari KG. (ISTIMEWA)

Bacaan I: Yesaya 58:9b-14

Apabila engkau menyerahkan kepada orang lapar, apa yang kauinginkan sendiri, maka terangmu akan terbit dalam gelap.

Pembacaan dari Kitab Yesaya:

Inilah firman Allah, "Apabila engkau tidak lagi mengenakan kuk kepada sesamamu, dan tidak lagi menunjuk-nunjuk orang dengan jari dan memfitnah;

Halaman
1234
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved