Breaking News:

LIGA ITALIA

AC Milan Kalah Lawan Inter, Stefano PIoli: Kerugian Besar Kami Gagal Cetak Gol

AC Milan Kalah Lawan Inter Milan di pekan 23 Liga Italia 2020-2021, membuat jarak kedua tim kini menjadi 5 poin di klasemen Liga Italia

Editor: Mairi Nandarson
AFP/MIGUEL MEDINA
Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan instruksi kepada pemainnya saat pertandingan AC Milan vs Inter Milan sedang berlangsung Minggu (21/2/2021) di San Siro, Milan. 

MILAN, TRIBUNBATAM.id - AC Milan kalah lwan Inter Milan di pekan 23 Liga italia 2020-2021 yang berlangsung Minggu (21/2/2021) malam WIB.

AC Milan kalah telak dengan skor 0-3 dari Inter Milan pada laga Liga Italia pekan 23 yang berlangsung di San Siro Milan tersebut.

Kekalahan ini membuat posisi AC Milan kini terpaut 5 poin dari Inter Milan di klasemen Liga Italia.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menyesalkan kekalahan 0-3 timnya dari Inter Milan dalam lanjutan kompetisi teratas Liga Italia, Serie A, pada Minggu (21/2/2021) malam WIB.

Stefano Pioli menyebut Rossoneri, julukan Milan, mendapat hukuman setelah membiarkan tim lawan memaksimalkan peluang pada awal pertandingan.

Hasil akhir AC Milan 0-3 Inter Milan
Hasil akhir AC Milan 0-3 Inter Milan, Minggu (21/2/2021)

Baca juga: Hasil, Klasemen, Top Skor Liga Italia Setelah Inter Pecundangi AC Milan, Romelu Lukaku 17 Gol

Baca juga: Inter Milan Menang Lawan AC Milan, Antonio Conte: Pemain Tampil Luar Biasa, Ini Tak Akan Terlupakan

Kegagalan menutup pergerakan penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, di wilayah pertahanan sendiri pada akhirnya membuat Milan kebobolan lewat aksi pemain depan lainnya, Lautaro Martinez.

Anak asuh Stefano Pioli bahkan mengulangi kesalahan serupa pada periode 15 menit awal babak kedua sehingga Martinez mampu kembali menggetarkan jala gawang Milan.

"Inter bisa menjalankan pola permainan mereka dengan bebas setelah meraih keunggulan di babak pertama," ujar Stefano Pioli seperti dilansir dari akun resmi Milan. 

"Bahkan, ketika kami mampu mendominasi jalannya pertandingan, para pemain gagal mencetak gol yang kemudian menjadi kerugian besar bagi kami," ujarnya.

Hasil negatif dalam laga bertajiuk Derby Della Madoninna ini membuat Milan gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved