Breaking News:

PROPERTI DI BATAM

Beli Rumah di King Selebriti 2 Gratis Cicilan hingga 1 Tahun

Developer PKP kembali menawarkan solusi bagi warga yang ingin memiliki rumah. Yakni dengan gratis cicilan pembayaran hingga 12 bulan.

ISTIMEWA
Salah satu tipe rumah 2 lantai pada proyek King Selebriti 2 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Developer PKP kembali menawarkan solusi yang berbeda kepada masyarakat Kota Batam di tengah kelesuan ekonomi ini.

Developer yang sudah 33 tahun berkarya di Batam ini menawarkan cara bayar yang ditajuk PKP Amnesti, masyarakat akan diberikan gratis cicilan pembayaran hingga 12 bulan.

Salah satu proyeknya yang masuk kedalam promo tersebut ialah King Selebriti 2 yang berlokasi dikawasan Puri Selebriti didekat Bandara.

Proyek perumahan kelas menengah keatas ini bisa diangsur maksimal selama 72 bulan. 

"Cara bayar ini memberikan solusi yakni memberikan keringanan berupa potongan gratis masa angsur. Sehingga dari cara bayar cash bertahap langsung ke developer sebanyak 72 kali, konsumen hanya dikenakan pembayaran sebanyak 60 kali saja atau masyarakat akan mendapatkan gratis angsur selama 12 bulan," ucap Gentur selaku Manager PKP.

Sebagai ilustrasi, proyek ini menawarkan konsep backyard garden atau taman belakang yang asri berkonsep dan mewah serta berbeda dibandingkan proyek developer lainnya. 

Desain taman dan landscape proyek ini juga dikelola oleh arsitek dari Bali.  Konsep memudahkan anggota keluarga yang ingin bermain di taman yang berada dibagian belakang rumah.

Baca juga: POLDA Kepri Ingatkan Penjual Agar hanya Jual Sepeda Berlabel SNI

Saat ini tersedia 3 varian tipe rumah yakni tipe 60 untuk 1 lantai dengan 3 kamar, tipe 80 dan tipe 100 untuk rumah 2 lantai. Sedangkan luas tanah yang ditawarkan ialah seluas 100 m2,  yang dimana kelebihannya ialah bangunan ini didirikan menggunakan tiang pancang.

"Progres di lapangan udah mulai terbangun beberapa unit rumah. Dengan landscape taman mulai terbentuk," laparnya.

Dinding rumah proyek ini dibuat lebih privacy dan lebih kuat. Kemudian gentengnya juga lebih kuat yang terbuat dari beton.

Halaman
12
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved