Breaking News:

STQ Tingkat Kecamatan Karimun Berakhir, Kelurahan Desa Tulang Sabet Juara Umum

Juara umum di STQ Kecamatan Karimun diraih Kelurahan Desa Tulang dengan mendapatkan 21 poin, disusul Kelurahan Tanjungbalai Kota dengan 17 poin

tribunbatam.id/yeni hartati
Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kecamatan Karimun telah berakhir. Penyerahan piala kepada perwakilan Kelurahan Desa Tulang yang meraih juara umum 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - STQ Tingkat Kecamatan Karimun Berakhir, Kelurahan Desa Tulang Sabet  Juara Umum.

Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kecamatan Karimun telah berakhir.

Kelurahan Desa Tulang Kecamatan Karimun keluar sebagai juara umum terbaik dari 7 Kelurahan yang ikut serta dalam STQ tahun ini.

Pengumuman juara STQ tingkat Kecamatan Karimun disampaikan langsung oleh panitia penutupan di Gedung Nasional.

Juara umum terbaik yang diraih Kelurahan Desa Tulang dengan mendapatkan 21 poin, disusul Kelurahan Tanjungbalai Kota dengan 17 poin. Hanya selisih 4 poin.

Baca juga: STQ di Karimun saat Pandemi Covid-19, Kecamatan Ungar Sediakan Live Streaming Facebook

Baca juga: STQ Karimun 2021 Saat Pandemi Covid-19, Stan Pameran dan Pawai Taaruf Ditiadakan

Kemudian Kelurahan Sungai Lakam Barat dengan perolehan nilai 14 poin, Kelurahan Tanjungbalai memperoleh 8 poin, Kelurahan Lubuk Semut 6 poin.

Selain itu, tiga Kelurahan Desa tidak mendapatkan poin artinya nihil penilaian oleh tim penilai. Di antaranya Kelurahan Desa Selat Mendaun, Kelurahan Desa Parit, dan Keluarga Desa Teluk Air.

Camat Karimun, Agung Jati Kusuma mengatakan STQ tidak hanya sampai di sini. Karena ada kelanjutannya. Maka dari itu ia meminta pihak keluarahan tetap mengirimkan Qoriah terbaiknya.

"Hasil perolehan juara pada pelaksanaan STQ ini diharapkan dapat menghantarkan Kecamatan Karimun tetap meraih juara pada tingkat Kabupaten yang nantinya akan digelar pada Maret mendatang," tambahnya.

Seperti diketahui, berbagai persiapan dilakukan hingga tiba masanya penyelenggaraan STQ ini, mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat kabupaten yang nantinya akan digelar di Kundur.

Halaman
12
Penulis: Yeni Hartati
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved