Breaking News:

LIGA INGGRIS

Timor Werner Cadangan Saat Chelsea vs Man United, Tuchel: Biar Bugar Saat Lawan Liverpool

Thomas Tuchel menyebut Liverpool menjadi alasan di balik keputusan mencadangkan Timo Werner pada laga melawan Manchester United

twitter/chelseafc
Timo Werner masuk sebagai pemain cadangan menggantikan Hakim Ziyech saat laga Chelsea vs Manchester United, Minggu (28/2/2021) 

LONDON, TRIBUNBATAM.id - Timor Werner menjadi pemain cadangan saat Chelsea vs Manchester United di Stamdford Bridge, London, Minggu (28/2/2021).

Duel  Chelsea vs Manchester United di pekan 26 Liga Inggris 2020-2021 itu sendiri berakhir tanpa pemenang dengan skor akhir 0-0.

Keputusan Manajer Chelsea Thomas Tuchel membangkucadangkan Timo Werner ternyata terkait dengan laga berat selanjutnya melawan liverpool. 

Thomas Tuchel menyebut Liverpool menjadi alasan di balik keputusan mencadangkan Timo Werner pada laga melawan Manchester United.

Duel Chelsea vs Man United merupakan laga pekan ke-26 Liga Inggris yang dihelat di Stadion Stamford Bridge, Senin (1/3/2021) dini hari WIB.

Chelsea dan Man United harus puas berbagi satu poin setelah bermain imbang tanpa gol.

Baca juga: Jelang Liverpool vs Chelsea, 3 Pemain Andalan Comeback, Klopp: Alisson Becker & Fabinho Bisa Main

Baca juga: Hasil, Klasemen, Top Skor Liga Inggris Setelah Chelsea vs MU Seri, Arsenal Menang, Harry Kane 14 Gol

Pada laga tersebut, Tuchel di luar dugaan memainkan Hakim Ziyech sebagai starter untuk menggantikan Timo Werner yang harus memulai laga dari bangku cadangan.

Keputusan itu terbilang mengejutkan karena Hakim Ziyech sebelumnya tercatat hanya pernah dua kali menjadi starter dari total delapan pertandingan Chelsea bersama Tuchel. 

Pada enam laga lainnya, Hakim Ziyech tiga kali duduk di bangku cadangan, sekali absen karena cedera, dan dua kali menjadi peman pengganti.

Di sisi lain, Werner adalah pemain andalan Tuchel karena selalu menjadi starter pada enam pertandingan terakhir Liga Inggris sebelum menghadapi Man United.

Halaman
1234
Editor: Mairi Nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved