Breaking News:

Malam Pertama Pengantin Baru Hitung Duit Amplop di Ranjang, Syok Isinya Rp 1.000 an Kumal dan Bolong

Di ranjang pengantin, pasangan mempelai ini malah sibuk ngitung duit amplop dari tamu-tamu resepsi pernikahan.

Editor: Anne Maria
salon.com, TikTok/@wdh__
ILUSTRASI: Malam Pertama Pengantin Baru Hitung Duit Amplop di Ranjang, Syok Isinya Rp 1.000 an Kumal dan Bolong 

cupcakemanis: Kan mau nikah bukan buat sumbangan

Lalaismi: Gue dulu pas nikahan di amplopnya 2 ribu ada yang kosong, berasa jleb banget, kok ada orang yang kayak gitu ya

SAPI: Ini orangnya yang ngasih duit Rp 1000an bolong, kalau dia digituin juga marah nggak ya?

Margaret: Bagi yang bilang masih untung ada isinya, oke. Ini masalah etika dan sopan santun. Kalau gak iklas, mending gak usah ngasih karena gak ada yang paksa juga

Adam Fauzan: Kalau menurut gue sih kalau ngasihnya duit seribuan bolong gitu mending gak usah ngasih. Soalnya kan namanya orang nikah cuma ngundang gak ngarep amplop juga

Berikut video lengkapnya:

Pengantin Pria Menangis Tak Ada Satupun Tamu Datang ke Pernikahannya

Sementara itu, ada cerita lain soal  pengantin yang menangis lantaran tak ada tamu sama sekali yang hadir. 

Resepsi impian pasangan asal China ini terpaksa rusak tak berjalan sesuai seperti yang diharapkan.

Saking sedihnya,  pengantin pria tak bisa menahan air mata dan menangis sesenggukan di depan mempelai wanitanya.

Melansir Daily Mail, rupanya, sang  pengantin pria menangis dan meminta maaf karena tidak ada tamu undangan yang hadir di pernikahan mereka karena pembatasan akibat virus corona.

Si pengantin pria meminta maaf karena tidak bisa memberikan pernikahan seperti yang diimpikan pasangannya.

Pengantin pria sedih tak ada tamu hadir ke pernikahan
Pengantin pria sedih tak ada tamu hadir ke pernikahan (Douyin)

Pasangan itu rupanya menikah tanpa kehadiran keluarga atau teman.

Pernikahan mereka berlangsung di Provinsi Hebei, China pada 9 Januari lalu.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved