Breaking News:

BATAM TERKINI

Kunjungan Tribun Batam ke BPJS Ketenagakerjaan, Hubungan Terjalin Bagus

Suasana hangat tersaji saat Tribun Batam bersilaturahmi dengan jajaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batam Nagoya, Jumat (5/3/2021).

Tribun/Muhammad Ilham
Jajaran Manajemen Tribun Batam dan Jajaran Manajemen BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batam Nagoya, foto bersama usai audiensi di Gedung BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batam Nagoya, di Gedung BP Jamsostek, Komplek Bumi Ayu Lestari, Jalan Raja Ali H., Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (5/3/2021) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Suasana hangat tersaji saat Tribun Batam bersilaturahmi dengan jajaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batam Nagoya, Jumat (5/3/2021).

Tim manajemen Tribun Batam diterima oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batam Nagoya Eko Yuyulianda.

Eko didampingi Kabid Umum dan SDM, Whendri Asril dan juga Kabid Pelayanan dr Maulana Siregar.

"Tentunya kami sangat senang sekali dapat kunjungan kehormatan dari rekan-rekan Tribun Batam, khususnya Pak Nur Somsi beserta rombongan," Eko.

Eko mengakui selama ini terjalin hubungan bagus antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Tribun Batam.

"Dengan kunjungan silaturahmi ini banyak hal-hal yang bisa kami diskusikan dalam rangka meningkatkan hubungan baik kedepannya dan tentunya juga kerja sama, dalam arti kata bagaimana Tribun bisa membantu mensosialisasikan tentang pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan bagi seluruh masyarakat di Kota Batam," kata Eko.

Lanjut Eko menyatakan, bahwa kedepannya ia mengharapkan kerjasama dengan Tribun Batam.

"Harapan kedepannya Tribun Batam bisa menjadi salah satu supporting BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan informasi-informasi ataupun edukasi-edukasi terkait kebijakan khususnya yang berkaitan dengan hak para pekerja," tambahnya.

Dalam kesempatan itu,  Wakil Pimpinan Perusahaan Tribun Batam, Nur Somsi memaparkan profil dan juga prodak Tribun Batam, berupa surat kabar, portal berita online, podcast, iklan, EO, dan lainnya

"Harapan kita kedepannya BP Jamsostek bisa bekerjasama dengan Tribun Batam terkait informasi dan juga edukasi-edukasi kepada masyarakat," kata Nur Somsi saat berdialog dengan Jajaran Management BP Jamsostek Batam di Gedung BP Jamsostek, Komplek Bumi Ayu Lestari, Jalan Raja Ali H., Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (5/3/2021)(Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved