Breaking News:

BPJS Kesehatan Bintan Ajukan 5 Data Pegawai Terima Vaksin Covid-19 di Tahap Kedua di Bintan

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Bintan ajukan 5 data pegawai ke Dinkes Bintan untuk menerima Vaksin Covid-19 tahap kedua

TribunBatam.id.AlfandiSimamora
Pelayanan di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Bintan, Rabu (29/1/2020). 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Bintan ajukan 5 data pegawai ke Dinkes Bintan untuk menerima Vaksin Covid-19 tahap kedua.

Kepala BPJS Kesehatan Bintan, Anggriyanni Dahlan menuturkan, data 5 orang pegawai yang diajukan menerima Vaksin Covid-19 ada 3 orang staft,  1 orang security dan 1 orang driver.

"Data itu kita berikan di pertengahan bulan Februari 2021 kemarin,"katanya, Minggu (07/3/2021).

Lanjutnya,langkah pemberian vaksin tersebut diharapkan dapat melindungi para pegawai BPJS Kesehatan dalam menjalankan tugasnya selama memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ia pun berharap pegawainya bisa sesegera mungkin mendapat vaksin Covid-19.

Anggriyanni juga memberitahu, bahwa dirinya sendiri juga sudah menjalani suntik vaksin Covid-19 dosis pertama pada penerimaan tahap kedua Vaksin Covid-19 di Bintan.

"Saya di suntik vaksin Covid-19 bersama rombongan Wakil Bupati Bintan yang melaksanakan suntik vaksin di RSUD Bintan beberapa hari lalu," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bintan, dr Gama AF Isnaeni menuturkan, bahwa pemberian vaksin Covid-19 sebanyak 190 Vial masih jauh dari kecukupan.

"Jadi kita bagi sedikit-sedikit untuk penerima vaksin di tahap kedua ini, sembari menunggu pemberian selanjutnya," ungkapnya.

Gama juga menambahkan, bahwa untuk 1 vial vaksin dosinya bisa digunakan untuk 9-10 orang.

"Sementara itu untuk penerimanya masih di bagi-bagi mana yang di prioritaskan terlebih dahulu, khususnya intansi di bidang pelayanan masyarakat," tutupnya.(als)

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved