Breaking News:

BINTAN TERKINI

Biasa Harus ke Tanjunguban, Kini SPBU Hadir di Jalan Lintas Barat, Seri Kuala Lobam Bintan

Masyarakat Bintan menyambut baik pembangunan SPBU di pinggir jalan Lintas Barat, Desa Kuala Sempang Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan.

TRIBUNBATAM.id/ALFANDI SIMAMORA
SPBU yang berada di pinggir Jalan Lintas Barat Desa Kuala Sempang Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Masyarakat Bintan menyambut baik pembangunan SPBU di pinggir jalan Lintas Barat, Desa Kuala Sempang Kecamatan Seri Kuala Lobam,Kabupaten Bintan.

Pasalnya, kehadiran SPBU disana sangat membantu warga sekitar, sebab tidak perlu jauh-jauh lagi mengisi bahan bakar kendaraan ke Tanjunguban.

"Nah kita cukup datang kemari saja dekat, tidak perlu memakan waktu jauh-jauh lagi ke Tanjunguban," kata Arif warga Simpang Lagoi ini, Senin (8/3/2021).

Arif pun berharap pihak pertamina segera mengoperasikan pelayanan pengisian bahan bakar di SPBU yang baru tersebut.

"Kalau saya lihat sudah mau selesai, mungkin bisalah segera dioperasikan biar kita tidak jauh lagi mengisi BBM ke Tanjunguban, khususnya untuk solar," harapnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Sales Branch Manager(SBM) Pertamina Rayon l Kepri, Reza menjelaskan, bahwa untuk proses pengerjaan SPBU tersebut sudah hampir 100 persen.

Baca juga: Corona di Bintan, Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Bintan Diklaim Capai 92,52 Persen

"Kita akan melakukan pengecekan dulu Hsse dan teknik untuk memastikan safety dari SPBU tersebut.Diperkirakan bulan depan akan beroperasi, tergantung hasil pengecekan terlebih dahulu," ungkapnya.

Reza juga menambahkan, bahwa nantinya BBM yang disediakan disana Premium dan Solar.

"Karena memang nomenklaturnya SPBU BBM 1 harga untuk meningkatkan Availibilitas produk tersebut ke masyarakat," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved