Breaking News:

BINTAN TERKINI

Bupati Bintan Apri Sujadi Tinjau Ruang Isolasi Pasien Covid-19 di RSUD Bintan

Apri didampingi instansi teknis dan beberapa pimpinan OPD lainnya melihat kesiapan ruangan RSUD Bintan yang disesuaikan standar penanganan covid-19.

ISTIMEWA
Bupati Bintan, Apri Sujadi didampingi Direktur RSUD Bintan, dr Beni Antomi dan Kadis Kesehatan Bintan, dr Gama Isnaeni meninjau kesiapan ruang isolasi bagi Pasien Covid-19 di RSUD Bintan, Senin (8/3/2021). 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Bupati Bintan, Apri Sujadi didampingi Direktur RSUD Bintan, dr Beni Antomi dan Kadis Kesehatan Bintan, dr Gama Isnaeni meninjau kesiapan ruang isolasi bagi Pasien Covid-19 di RSUD Bintan, Senin (8/3/2021) sore.

Saat peninjauan, Apri yang juga didampingi instansi teknis dan beberapa pimpinan OPD lainnya melihat kesiapan ruangan RSUD Bintan yang disesuaikan dengan standar penanganan Covid-19.

Dalam kunjungan tersebut, ia juga menyarankan agar RSUD Bintan dapat selalu meningkatkan pelayanan dan mutu pelayanan terhadap pasien baik pasien Covid-19 maupun pasien umum.

"Saat ini, ruangan isolasi yang kita upayakan dari ruangan yang telah ada di RSUD Bintan. Untuk mengantisipasi pasien yang perlu diisolasi untuk Covid-19. Ruangan-ruangan ini telah dirancang dan akan dilengkapi peralatan sebagaimana layaknya ruang isolasi bagi pasien Covid-19," jelasnya

Selanjutnya, Direktur RSUD Bintan, dr Beni Antomi menyampaikan bahwa kesiapan fasilitas ruang isolasi sementara disiapkan guna penanganan medis pasien Covid 19.

Baca juga: 170 Karyawan Hotel dan Resort di Bintan Resort Lagoi Ikuti Vaksinasi Covid-19

Selain itu, pemerintah daerah juga berencana untuk membangun ruangan baru yang akan di bangun kedepannya yang diharapkan mengantisipasi dalam menangani pasien Covid 19.

"Kesiapan ruangan isolasi sementara di RSUD Bintan diperlukan dalam penanganan pasien Covid 19. Kedepan pemerintah daerah juga berencana membangun ruangan isolasi yang dianjurkan pemerintah pusat," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved