Breaking News:

BINTAN TERKINI

Nama Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan Dicatut Penipu, Modusnya Bagi-bagi Donasi

Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan meminta masyarakat waspada terkait beredarnya penipuan mengatasnamakan dirinya lewat pembagian donasi

tribunbatam.id/Alfandi Simamora
Foto Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan. Nama Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan Dicatut Penipu, Modusnya Bagi-bagi Donasi 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Nama Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan dicatut oknum tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan.

Karena itu, Roby Kurniawan meminta kepada masyarakat berhati-hati dan waspada agar tidak terperdaya segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan dirinya.

Adapun modus penipuan yang digunakan pelaku, yakni lewat pembagian donasi.

"Mohon maaf bapak/ibu khususnya masyarakat Bintan, sekarang sedang beredar penipuan mengataskan nama saya dan pak Sekda Kabupaten Bintan dalam hal memberikan pembagian donasi. Karena itu harap kita semua bisa selalu waspada dalam menanggapi berbagai hal,” ujarnya, Selasa (9/3/2021).

Hal senada disampaikan Plt Kabag Protokol Bintan, Ayu Suwastari. Ia meminta masyarakat agar waspada atas maraknya penipuan SMS/Telepon yang mengatasnamakan Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan dan Sekda Bintan, Adi Prihantara.

Baca juga: Dilantik Ayah Sendiri, Ini Profil Wabup Bintan Roby Kurniawan, Putra Ansar Ahmad

Baca juga: Wakil Bupati Bintan Robby Kurniawan Hadiri Pengukuhan Pengurus LAM Bintan, Ini Harapannya

Ayu kembali menegaskan, nomor 0877-6220-6380 bukanlah nomor ponsel Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan, melainkan milik pelaku penipuan.

"Itu bukan nomor ponsel Pak Wabup, tapi pelaku, jadi jangan ditanggapi. Nomor tersebut digunakan untuk melakukan penipuan,” tutupnya.

(tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved