Breaking News:

Cantik Tanpa Waktu Lama! Miracle Aesthetic Clinic Batam Luncurkan Perawatan Terbarunya

Miracle Pico Laser adalah jenis perawatan kulit wajah yang memanfaatkan teknologi laser dimana saat ini Pico Laser menduduki sebagai laser tercanggih

Ist
Seorang pasien tengah melakukan konsultasi dengan dr. Rionardo Dokter Konsultan Miracle Batam 

BATAM, TRIBUNBATAM.id  - Bukan hanya fashion, dunia kecantikan pun terus mengalami perkembangan seiring berjalannya waktu.

Peran teknologi juga sangat dibutuhkan dalam bidang ini. Banyak sekali perawatan wajah yang memanfaatkan kecanggihan teknologi, terutama teknologi laser. Perawatan menggunakan laser ini memang tengah digandrungi banyak wanita.

Untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat, Miracle Batam secara resmi meluncurkan perawatan terbarunya yaitu Miracle Pico Laser.

"Miracle Pico Laser adalah jenis perawatan kulit wajah yang memanfaatkan teknologi laser dimana saat ini Pico Laser menduduki sebagai laser tercanggih, tercepat dan teraman," ucap dr. Rionardo selaku Dokter Konsultan Miracle Batam saat dijumpai TribunBatam.id

Kabar gembiranya, Pico Laser ini dapat mengatasi berbagai macam masalah kulit terutama untuk masalah pigmentasi dan tekstur kulit.

"Untuk permasalahan pigmentasi dan tekstur itu sangat bisa diatasi menggunakan Pico Laser ini seperti flek hitam, bekas jerawat, warna kulit yang tidak merata, mengecilkan pori-pori yang besar, dan bekas luka. All in one deh semuanya bisa tanpa rasa sakit dan tidak membuat muka memerah," paparnya.

Berikut, keunggulan Miracle Pico Laser lainnya :

1. Pico laser digadang-gadang lebih cepat menghantarkan energi sinar laser dibanding laser lainnya.

Miracle Pico Laser ini merupakan laser berbasis picosecond yakni kecepatannya 1 per 1 triliun detik.

Artinya, laser ini digadang lebih cepat menghantarkan energi sinar laser dibanding laser-laser lainnya. Miracle Pico Laser juga mempunyai efek photo acoustic yang dapat meminimalkan rasa panas dan mengurangi risiko terbakarnya kulit.

Halaman
12
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved