Breaking News:

LIGA INGGRIS

Chelsea Imbang, Thomas Tuchel: Susah Bermain di Lapangan Licin dan Tidak Rata

Chelsea imbang dengan skor 0-0 di pekan 28 Liga Inggris 2020-2021 di kandang Leeds United di Stadion Elland Road itu, Thomas Tuchel keluhkan lapangan

Editor: Mairi Nandarson
twitter/chelseafc
Manajer Chelsea Thomas Tuchel jelang duel Chelsea vs Manchester United 

LEEDS, TRIBUNBATAM.id - Chelsea imbang saat bertandang ke markas Leeds United di pekan 28 Liga Inggris, Sabtu (13/3/2021).

Chelsea imbang dengan skor 0-0 di pekan 28 Liga Inggris 2020-2021 yang berlangsung di kandang Leeds United di Stadion Elland Road itu.

Duel Leeds United vs Chelsea di Liga Inggris pekan 28 pada Sabtu (13/3/2021) malam tanpa melahirkan satu gol pun.

Hasil imbang itu dikeluhkan Manajer Chelsea Thomas Tuchel karena bermain di lapangan yang tidak bagus.

Menurut Manajer Chelsea, Thomas Tuchel  timnya kesulitan mengembangkan permainan, akibat kondisi lapangan Stadion Elland Road yang kurang sempurna dalam pertandingan tersebut.

Hasil Liga Inggris Leeds United vs Chelsea - Chelsea ditahan imbang Leeds United di pekan 28 Liga Inggris, Sabtu (13/3/2021) malam WIB
Hasil Liga Inggris Leeds United vs Chelsea - Chelsea ditahan imbang Leeds United di pekan 28 Liga Inggris, Sabtu (13/3/2021) malam WIB (twitter/chelseafc)

Baca juga: Hasil Liga Inggris Leeds United vs Chelsea, Kiper Meslier & Mendy Tampil Bagus, Chelsea Imbang

Baca juga: Hasil Liga Inggris Fulham vs Man City, Sergio Aguero Cetak Gol Setelah 417 Hari, City Menang

“Sangat susah bermain di lapangan licin dan tidak rata seperti tadi, meskipun kami memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol,” kata Tuchel kepada BBC.

“Kondisi lapangan yang tidak bagus merupakan salah satu faktor dan kami harus menerima hasil laga kali ini.”

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea sejatinya mendominasi pertandingan dengan rata-rata persentase penguasaan bola hingga 62,3 persen.

Kai Havertz dan rekan setim mampu mencatatkan total 15 tendangan sepanjang pertandingan, dengan delapan di antaranya mengarah tepat menuju gawang Leeds United.

Terlepas dari keberhasilan memperpanjang rekor 12 pertandingan tak terkalahkan di semua ajang sejak menjabat, Thomas Tuchel tidak merasa puas dengan kinerja para pemain di lini depan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved