Breaking News:

LIGA INGGRIS

Hasil Arsenal vs Tottenham, Martin Odegaard & Alexandre Lacazette Cetak Gol, Arsenal Menang

Hasil Arsenal vs Tottenham Hotspur, Arsenal menang tipis 2-1 atas Tottenham dalam derby London Utara yang berlangsung Minggu di Emirates Stadium

Editor: Mairi Nandarson
twitter/arsenal
Hasil Liga Inggris Arsenal vs Tottenham Hotspur - Arsenal menang 2-1 atas Tottenham Hotspur di pekan 28 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (14/3/2021) malam WIB. 

LONDON, TRIBUNBATAM.id  - Hasil Arsenal vs Tottenham Hotspur yang juga bertajuk derby London Utara pada pekan 28 Liga Inggris 2020-2021 dimenangkan tuan rumah.

Duel Arsenal vs Tottenham Hotspur yang berlangsung di Emirates Stadium di pekan 28 Liga Inggris 2020/2021 itu berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan anak asuh Mikel Arteta.

Dua gol kemenangan Arsenal dalam laga ini masing-masing dicetak Martin Odegaard menit ke-44, dan gol Alexandre Lacazette pada menit ke-64.

Satu gol dari tim tamu Tottenham Hotspur dicetak  Erik Lamela pada menit ke-33.

Tambahan 3 poin tidak mengubah posisi Arsenal di peringkat 10 klasemen Liga Inggris namun nilainya sama dengan Aston Villa di peringkat 9.

Arsenal kini hanya terpaut 2 angka dari Liverpool di peringkat 8 dan 4 angka dari Tottenham Hotspur di peringkat 7.

Jalannya pertandingan

Duel sengit terjadi sejak sepak mula dengan Arsenal mengambil inisiatif bermain terbuka untuk menekan pertahanan Tottenham.

Namun, justru tim tamu yang mampu meraih keunggulan lebih dahulu melalui aksi tendangan rabona gelandang serang Erik Lamela pada menit ke-33 babak pertama.

Erik Lamela sendiri baru masuk ke lapangan pada menit ke-19, untuk menggantikan penyerang Son Heung-min yang mengalami cedera hamstring.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved