Breaking News:

LINGGA TERKINI

Wakil Bupati Lingga Pimpin Apel, Neko Minta OPD Serius Bekerja Layani Masyarakat

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy meminta seluruh OPD Lingga bekerja, melayani dan mengabdikan diri untuk seluruh masyarakat Lingga

tribunbatam.id/istimewa
Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy pimpin apel pagi di halaman Gedung Nasional, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Senin (15/3/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga menggelar apel di Gedung Nasional, Dabo Singkep pada Senin (15/3/21) pagi.

Mengenakan pakaian baju kurung adat melayu lengkap, apel pagi tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati (Wabup) Lingga, Neko Wesha Pawelloy.

Dalam kesempatan itu, Neko menyampaikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingga yang hadir saat itu, pelayanan kepada masyarakat merupakan hal yang sangat penting.

Tidak cukup sekali, bahkan pernyataan itu ia tekankan hingga tiga kali, agar para OPD lebih serius dalam bekerja untuk masyarakat.

Neko mengajak seluruh OPD untuk bersinergi dan membangun semangat, satu dalam satu kesatuan untuk bekerja, melayani dan mengabdikan diri untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lingga.

Baca juga: Daftar Pemenang POAS Bola Volly di Lingga, SMKN 1 dan SMAN 2 Singkep Bawa Piala Bergilir

Baca juga: Nizar-Neko Ikuti Senam Sehat Dalam Kegiatan Car Free Day di Kampus Politeknik Lingga

“Hari ini kami Bupati dan Wakil Bupati Lingga, kami tidak perlu disanjung, kami tidak perlu dihargai, tapi hari ini kami adalah pelayan bagi seluruh rakyat Kabupaten Lingga," kata Neko saat apel berlangsung.

Neko juga berterima kasih kepada seluruh peserta apel yang telah hadir serta mengajak setiap OPD untuk bekerja dengan sepenuh hati dan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

Untuk diketahui, dalam mensukseskan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke IX tingkat Kabupaten Lingga yang masih berlangsung di Kelurahan Daik, seluruh pelajar dari berbagai jenjang diwajibkan mengenakan pakaian baju kurung Melayu oleh Pemkab Lingga.

Penggunaan baju melayu tersebut tidak saja diwajibkan pada pelajar saja, tapi seluruh pegawai negeri sipil (PNS), Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Tenaga Harian Lepas (THL) selama STQ berlangsung, sampai batas waktu yang telah ditentukan, tepatnya hingga Rabu (17/3/2021) mendatang.

(TribunBatam.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Penulis: Febriyuanda
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved