Breaking News:

LINGGA TERKINI

Ketua TP PKK Lingga Buka Pelatihan Table Manner and Grooming di Gedung Junjung Budaya

Ketua TP PKK Lingga, Maratusholiha Nizar bilang,pelatihan Table Manner ini penting untuk proses pelayanan etiket, khususnya kepada tamu resmi

tribunbatam.id/istimewa
TP PKK Lingga menggelar pelatihan Table Manner and Grooming di Gedung Daerah Junjung Budaya, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Kamis (18/3/2021). Ketua TP PKK Lingga Buka Pelatihan Table Manner and Grooming di Gedung Junjung Budaya 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Lingga menggelar pelatihan Table Manner and Grooming.

Kegiatan berlangsung di Gedung Daerah Junjung Budaya, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Kamis (18/3/2021).

Pada kegiatan ini, TP PKK Lingga bekerja sama dengan bagian umum dan Prokopim Sekretariat Daerah Lingga.

Pembukaan pelatihan Table Manner and Grooming ini dihadiri Bupati Lingga, Ketua TP PKK Lingga, narasumber, Kabag Umum Pemkab Lingga, serta para peserta.

Dalam kegiatan tersebut, selain pelatihan hard skill berupa ilmu pengetahuan, narasumber juga membekali peserta dengan soft skill.

Baca juga: Pulang dari STQ di Lingga, Kecamatan Singkep Barat Gelar Syukuran, Dapat Juara Umum Lagi

Baca juga: Muhammad Nizar dan Ketua PKK Lingga Hadiri secara Virtual Pelantikan Wali Kota Batam

Ketua TP PKK Lingga, Maratusholiha Nizar saat menyampaikan pembahasan dalam rapat koordinasi tim PKK, Jumat (5/3/2021)
Ketua TP PKK Lingga, Maratusholiha Nizar saat menyampaikan pembahasan dalam rapat koordinasi tim PKK, Jumat (5/3/2021) (tribunbatam.id/istimewa)

Kepala Bagian (Kabag) Umum Pemkab Lingga, Afrianola Wisnu Beata mengucapkan terima kasih kepada Ketua PKK Lingga, Maratusholiha Nizar yang telah memberikan masukan atau ide, sehingga diselenggarakannya kegiatan tersebut.

"Semoga dengan pelatihan ini dapat menambah ilmu dalam bekerja saat melayani jamuan resmi dari tamu tingkat pusat," ucapnya.

Sementara itu, narasumber kegiatan pelatihan Table Manner and Grooming, Eva Amalia yang juga Sekretaris Program Studi Magister Terapan Politeknik Pariwisata Batam menyampaikan, pelatihan tersebut sangat berguna dan bisa diterapkan langsung untuk pelayanan kepada tamu-tamu resmi.

"Hal ini sangat penting karena selain pelatihan, kita juga mengajarkan bagaimana cara mengimplementasikan serta praktiknya," kata Eva.

Ketua TP PKK Lingga, Maratusholiha Nizar menyampaikan, pentingnya diadakan pelatihan Table Manner itu, nantinya untuk proses pelayanan etiket, baik untuk menjalin relasi kepada tamu-tamu resmi.

Pada kesempatan itu, Maratusholiha Nizar juga sekaligus membuka secara resmi kegiatan pelatihan Table Manner and Grooming pada pagi hari itu.

(TribunBatam.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google


* Berita tentang Lingga

Penulis: Febriyuanda
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved