Breaking News:

LINGGA TERKINI

Muhammad Nizar dan Ketua PKK Lingga Hadiri secara Virtual Pelantikan Wali Kota Batam

Bupati Lingga Muhammad Nizar menyampaikan selamat kepada Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad yang telah dilantik jadi Wali Kota Batam dan wakil

tribunbatam.id/istimewa
Bupati Lingga Muhammad Nizar dan Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar menghadiri pelantikan Wali Kota dan Wakil Walikota Batam secara virtual, di Gedung Daerah Junjung Budaya, Kelurahan Daik, Kabupaten Lingga, Senin (15/3/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Lingga Muhammad Nizar dan Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar menghadiri secara virtual pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam di Gedung Daerah Junjung Budaya, Kelurahan Daik, Kabupaten Lingga, Senin (15/3/2021).

Saat itu, Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad melantik Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad sebagai Wali Kota dan wakil periode 2021-2024 di Aula Wan Sri Beni Dompak, Tanjungpinang.

Muhammad Nizar dan Wakilnya Neko Wesha Pawelloy mengucapkan selamat dan sukses kepada Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad atas jabatan yang telah diamanahkan kepada mereka sabagai Wali Kota Batam dan Wakil Wali Kota Batam.

Sementara dalam kegiatan itu, Ansar Ahmad bersyukur, karena pelantikan ini dapat dilaksanakan secara langsung, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat di masa pandemi covid 19.

“Setelah dilantik saudara menjadi Wali kota dan Wakil Wali Kota Batam saya minta segera bekerja untuk menjabarkan visi dan misi yang telah disusun dan dikampanyekan saat pelaksanaan Pilkada tahun 2020 kemarin.

Janji-janji tersebut harus diwujudkan dan menjadi daya semangat guna menjawab permasalahan dan berbagai suhu di suhu di daerah," kata Ansar Ahmad.

Baca juga: Wakil Bupati Lingga Pimpin Apel, Neko Minta OPD Serius Bekerja Layani Masyarakat

Baca juga: Tiga Target Kerja Muhammad Rudi Setelah Dilantik Jadi Wali Kota Batam Dua Periode

Di hari yang sama, Muhammad Nizar dan Maratusholiha juga menghadiri secara virtual pelantikan Ketua TP PKK Batam yang diamanahkan kepada Marlin Agustina yang juga Wakil Gubernur Kepri.

(TribunBatam.id/Febriyuanda)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Penulis: Febriyuanda
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved