Breaking News:

LINGGA TERKINI

TIGA Bersaudara Raih Prestasi Bidang Kaligrafi STQ Lingga, 1 Orang Dapat Umroh Gratis

Tiga bersaudara yakni kakak beradik meraih prestasi dalam meraup juara pada cabang lomba Kaligrafi di STQ Lingga dan berhadiah umroh gratis.

TRIBUNBATAM.id/FEBRIYUANDA
Tiga bersaudara yakni kakak beradik meraih prestasi dalam meraup juara pada cabang lomba Kaligrafi di STQ Lingga dan berhadiah umroh gratis. 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Penutupan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke IX tingkat Kabupaten Lingga Selasa (16/3/2021) malam, banyak menjadi perbincangan yang menarik di kalangan masyarakat.

Pasalnya pada malam puncak sekaligus pengumuman juara bagi peserta dalam berbagai cabang lomba itu mengundang berbagai cerita yang patut diapresiasi.

Salah satu yang menjadi sorotan, yakni tiga bersaudara yakni kakak beradik meraih prestasi dalam meraup juara pada cabang lomba kaligrafi di STQ tersebut.

Ketiga bersaudara itu, yakni Muhammad Ragil Arighi Shunas, Suci Adha Nasthalia, dan Muhammad Rafi Akbar Nasuha.

Dalam ajang STQ tingkat Kabupaten Lingga itu, Muhammad Ragil Arighi Shunas dan Muhammad Rafi Akbar Nasuha mewakili kafilah Kecamatan Singkep. 

Sedangkan Suci Adha Nasthalia mewakili kafilah Kecamatan Singkep Selatan.

Dalam ajang tersebut, Muhammad Ragil meraih juara 1 cabang Khatil Hiasan Mushaf Putra, Suci Adha Nasthalia meraih juara 1 dalam cabang Khatil Hiasan Mushaf Putri, dan Muhammad Rafi raih juara 4 dalam cabang Khatil Kontemporer putra.

Baca juga: STQ di Lingga, Kecamatan Singkep Barat Pertahankan Gelar Juara, Bawa Pulang Piala Tetap

Hal tersebut membuat Muhammad Nizar selaku Bupati Lingga memberikan apresiasi, karena prestasi tersebut diraih langsung oleh ketiga orang beradik asal Dabo Singkep itu.

Muhammad Ragil selaku kakak tertua merasa terharu atas pencapaian yang ia dapat, sehingga ia bisa meraih juara pertama pada ajang Islamiah itu. 

Terlebih lagi ia mendapatkan bonus dari Pemerintah Kabupaten Lingga berupa paket Umroh.

Halaman
1234
Penulis: Febriyuanda
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved