Breaking News:

Dewa Kipas Menyerah Lawan WGM Irene Kharisma Sukandar; Jangan Lagi Dihujat

Dewa Kipas Menyerah 0-3 Saat Lawan WGM Irene Kharisma Sukandar dalam pertandingan persahabatan yang disiarkan live di podcast Deddy Corbuzier

screenshot youtube Deddy Corbuzier Podcast via FIDE_Chess
Pertandingan catur persahabatam WGM Irene Kharisma Sukandar vs Dewa Kipas, Senin (22/3/2021) 

JAKARTA, TRIBUNBATAM.id - Duel Dewa Kipas ( Dadang Subur ) dengan Women Grand Master Irene Kharisma Sukandar berakhir anti-klimaks.

Tak ada kejutan yang diharapkan muncul dari Dadang Subur yang juga dikenal dengan nama Dewa Kipas.

Dewa Kipas menyerah dengan skor telak 0-3 dari Irene Sukandar dalam pertandingan persahabatan itu dari 4 babak yang direncanakan.

Pertandingan catur persahabatan antara WGM Irene Kharisma Sukandar dan Dewa Kipas alias Dadang Subur tidak hanya menjadi perhatian penggemar catur di tanah air, tapi juga Federasi Catur Dunia (FIDE).

FIDE bahkan menyoroti pertandingan ini disaksikan lebih dari 1 juta orang melalui siaran live di akun youtube Deddy Corbuzier yang disiarkan live.

Seperti diketahui, duel WGM Irene Sukandar vs Dewa Kipas yang difasilitasi lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier itu telah berlangsung pada Senin (22/3/2021) sore WIB.

Analisa pertandingan WGM Irene Kharisma Sukandar vs Dewa Kipas dari GothamChess

Hasilnya, Irene Sukandar sukses mengalahkan Dadang Subur dalam duel yang dihelat dengan format empat babak tersebut.

Irene Sukandar dinyatakan menang dengan skor 3-0. Dia menyapu bersih ketiga babak, baik saat menggunakan bidak putih (2 kali) maupun bidak hitam (1 kali).

Pelaksanaan duel WGM Irene Sukandar vs Dewa Kipas menjadi puncak dari sederet persoalan terkait sepak terjang Dadang Subur dalam situs catur virtual, Chess.com.

Halaman
1234
Editor: Mairi Nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved