Breaking News:

Ibu Ibu Histeris di PN Jakarta Timur, Saling Tolak dengan Polwan Saat Sidang Habib Rizieq Shihab

Para ibu-ibu yang merupakan simpatisan Habib Rizieq Shihab memaksa masuk ke dalam ruang sidang pengadilan PN Jakarta Timur

Editor: Aminudin

TRIBUNBATAM.id - Lolongan teriakan dikeluarkan sejumlah ibu-ibu di depan pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (23/3/2021).  

Mereka terlibat aksi dorong mendorong dengan para polisi wanita (polwan) yang tengah melakukan pengamanan di lokasi.  

Para ibu-ibu yang merupakan simpatisan Habib Rizieq Shihab memaksa masuk ke dalam ruang sidang pengadilan PN Jakarta Timur.  

Laporan wartawan Tribun Network, para simpatisan Habib Rizieq Shihab berencana menyaksikan langsung sidang lanjutan Habib Rizieq Shihab. 

Sejumlah simpatisan ibu-ibu terlibat saling dorong dengan Polisi Wanita (Polwan) di depan Gedung PN Jakarta Timur, Selasa (23/3/2021).
 

Pada pukul 09.25 WIB, para simpatisan tersebut hadir mengaku sebagai anggota kuasa hukum Rizieq dan memaksa untuk masuk ke ruang sidang.

Saat terlibat saling dorong, para simpatisan tersebut teriak histeris memaksa untuk masuk ke dalam area pengadilan.

Namun, guna menghindari adanya kerumunan, para polwan meminta para simpatisan untuk menjauh dari area pengadilan dan tidak berkerumun.

Dalam imbauannya melalui pengeras suara, pihak kepolisian meminta masyarakat termasuk awak media yang hadir di pengadilan untuk bisa menerapkan protokol kesehatan.

Polisi juga mengimbau para simpatisan untuk senantiasa mengingat kondisi keluarga di rumah, serta menyampaikan betapa bahayanya jika terpapar Covid-19.

Melalui pengeras suara juga, pihak kepolisian meminta para simpatisan yang hadir untuk menyaksikan jalannya persidangan dari rumah saja, karena seluruh jalannya sidang disiarkan secara live streaming di YouTube resmi PN Jakarta Timur.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved