Breaking News:

OKNUM POLISI TERJERAT NARKOBA

OKNUM Polisi Tanjungpinang Ditangkap di Depan MPP Batam, Ini Kata Warga Sekitar

Polresta Barelang telah menangkap dua tersangka kasus narkotika yang salah seorangnya merupakan oknum polisi, pada Jumat (19/3/2021) pukul 23:45 WIB.

Penulis: Hening Sekar Utami | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/EKO SETIAWAN
Satresnarkoba Polresta Barelang menangkap oknum Polisi berpangkat Briptu KN yang berdinas di Polresta Tanjungpinang. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Warga sekitar gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Batam Center, mengaku tidak tahu menahu perihal kejadian penangkapan oknum polisi atas kasus transaksi narkotika, oleh Polresta Barelang, Jumat (19/3/2021).

Sejumlah warga yang berkumpul di pangkalan ojek dekat pertigaan MPP tersebut mengaku tidak melihat adanya aksi penangkapan dari kepolisian.

Padahal, salah seorang tukang ojek di pangkalan itu mengatakan, dengan jarak yang cukup dekat, peristiwa yang menggegerkan semacam itu pasti sudah menjadi buah bibir.

"Hah, ada penangkapan sabu? Saya tidak tahu, tidak pernah lihat. Biasanya kami nongkrong di sini dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam," ujar salah seorang tukang ojek tersebut, tampak kaget.

Menurut pantauan TRIBUNBATAM.id, suasana di depan gedung MPP tampak sepi kendati hari masih siang.

Sekuriti yang berjaga di sekitar kawasan tersebut juga mengaku tidak melihat adanya peristiwa penangkapan di sekitar lokasi tersebut.

"Mungkin kejadiannya tengah malam itu, saya tidak sedang berjaga," ujar seorang sekuriti di lokasi yang sama.

Sebelumnya diberitakan, Polresta Barelang telah menangkap dua tersangka kasus narkotika yang salah seorangnya merupakan oknum polisi, pada Jumat (19/3/2021) pukul 23:45 WIB.

Peristiwa penangkapan terjadi di depan Gedung MPP Batam Center, dan diketemukan barang bukti satu bungkus Narkotika jenis serbuk kristal yang diduga sabu. 

Kenal Napi Narkoba saat Jaga Tahanan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved