Breaking News:

KISRUH PARTAI DEMOKRAT

MEMANAS LAGI, Kubu AHY Tantang Kubu Moeldoko Bongkar Kasus Mega Korupsi Hambalang?

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Renanda Bachtar tidak keberatan jika kubu Moeldoko ingin membongkar...

ist
Presiden Joko Widodo saat meninjau bangunan proyek Hambalang. Lokasi proyek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional di Bukit Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kini terbengkalai. 

JAKARTA, TRIBUNBATAM.id - Perseteruan kubu Ketum Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Ketum Ketum Partai Demokrat versi KLB Moeldoko terus berlanjut.

Sejak sekira sebulan terakhir, kisruh di tubuh Partai Demokrat telah pecah. Bak perang, saling serang opini publik di media pun belakangan ini terjadi.

Baru-baru ini, kubu Partai Demokrat versi KLB Moeldoko menyinggung soal mega korupsi di proyek mangkrak Hambalang.

Untuk diketahui, kasus mega korupsi proyek mangkrak Hambalang terjadi sekira pertengahan tahun 2013 lalu atau era proyek itu era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY).

Kisruh Partai Demokrat, Osco Olfriady Letunggamu Pimpin Karimun, Dapat Restu AHY

Sejumlah politisi Partai Demokrat, partai yang menghantar SBY ke kursi Presiden selama dua periode dipenjara. Karena terlibat dalam mega korupsi proyek Hambalang.

Antara lain, Ketua Umum Partai Demokrat kala itu Anas Urbaningrum, mantan bendahara umum Partai Demokrat Nazaruddin, politisi perempuan Angelina Sondakh. 

Politisi Partai Demokrat sekaligus Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng. Dan sejumlah nama-nama lain yang ikut dipenjara.

Presiden Joko Widodo saat meninjau bangunan proyek Hambalang. Lokasi proyek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional di Bukit Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kini terbengkalai.
Presiden Joko Widodo saat meninjau bangunan proyek Hambalang yang mangkrak karena terlilit mega korupsi. Lokasi proyek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional di Bukit Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kini terbengkalai. (ist)

MEMANAS LAGI, Kubu KLB Partai Demokrat Sindir Proyek Gagal di Hambalang Era SBY

Selanjutnya, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Renanda Bachtar tidak keberatan jika kubu Moeldoko ingin membongkar kembali kasus proyek Hambalang.

Namun Renanda mengingatkan penyilidikan kasus korupsi proyek Hambalang terhadap Partai Demokrat sudah selesai dalam persidangan.

Begitu juga pihak yang diduga terlibat seperti Andi Mallarangeng walau dalam sidang tidak terbukti merugikan negara.

Halaman
123
Editor: Filemon Halawa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved